Inilah UNTUK PARA IBU DAN JUGA ISTERI... CEK USG DAPAT MELALUI ANDROID SMARTPHONE, TIDAK BUTUH KE DOKTER ATAU KE RUMAH SAKIT LAGI..!!! BEGINI CARANYA.. SEBARKAN KABAR GEMBIRA INI

Tags

Perusahaan elektronik terutama di dunia Philips, Meluncurkan satu product Philips Lumify USA. Product ini di luncurkan pada bulan november tahun lalu, satu piranti USG yang bisa digunakan instant serta bisa terpasang di ponsel pintar smartphone android anda.

Perubahan teknologi ini bakal buat checkup USG serta tes k3h4milan lebih murah serta lebih gampang untuk perawatan kesehatan, terlebih untuk wanita h4m!l. Cek USG Bisa Melalui Android SmartPhone, Di desain untuk membantu buat USG lebih gampang di


buka, Lumify beroperasi pada perangkat pintar yang disediakan untuk pengguna Android dilengkapi dengan internet serta e-mail.

Untuk memakai Lumify, pengguna men-download The Lumify App dari Google Play, menghubungkan transduser Philips mereka ke piranti pintar mereka lewat USB serta meluncurkan aplikasi untuk mengawali pemindaian.

Mau tahu harga pokok bandrolnya yakni 199 $ atau bila per dollar US di bandrol Rp 13. 400 berarti sekitaran Rp 2. 6 juta an anda tertarik??? Beli! Beli!