Astagfirullah!!, Heboh Ayah Kubur Hidup Hidup Anak Gadisnya Berusia 10th, Ini Ceritanya..

Tags


Sosok seorang ayah yang seharusnya menjadi tempat berlindung bagi anak perempuannya, justru menjadi momok menakutkan yang menyisakan trauma seumur hidup. Hanya karena malu dan benci dirinya memiliki anak perempuan, bukan anak lelaki seperti yang dia harapkan. Abdul Hussein, Pria India Kubur Hidup-hidup Anak Gadisnya yang masih berusia 10 tahun. Dengan Tega, Abdul mengikat kedua tangan dan membekap mulut putrinya, sebelum memasukkan putrinya ke dalam liang kubur.



Kemudian menumpuk kotoran pada dirinya sambil merekamnya di video tanpa memperdulikan anaknya yang menangis ketakutan.


Peristiwa tragis yang terjadi di Tripura, India ini terungkap saat sang Ibu pulang ke rumah dan menanyakan perihal anaknya kepada Abdul. Merasa heran karena sang suami tidak terlihat khawatir dan ikut membantu mencari anaknya. Hingga ia panik dan meminta pertolongan kepada para tetangga. Akhirnya bocah 10 tahun yang malang itu ditemukan oleh warga di sebuah lubang pekarangan rumahnya, dengan menempatkan keranjang bambu yang menutupi kepalanya.




Warga segera melepaskan bocah malang itu dan beruntung nyawanya masih dapat diselamatkan. Dengan geram para tetangga memukuli Abdul Hussein yang tega berbuat kejam kepada anak kandungnya sendiri dan menyerahkan dirinya ke kantor polisi. Hingga kini, Hussein masih meringkuk di dalam penjara menunggu persidangan atas dakwaan percobaan pembunuhan.




sumber.kejadiananeh.com