YA ALLAH MENGERIKAN! Gara-gara Tak Sanggup Bayar Mahar, Pria Ini Potong Hidung Istrinya

Tags

Sebuah mahar merupakan bagian dari adat India. Mahar tersebut bisa berupa uang tunai, perhiasan atau tanah yang diberikan pengantin pria kepada pengantin wanita sebagai syarat pernikahan.

Namun, seorang istri di India ini menjadi ketakutan setelah suami yang sudah tinggal bersamanya selama delapan tahun memotong hidungnya.
Pasalnya, pihak keluarga suami tak mampu membayar mahar untuk istrinya.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/9/2016) Kamlesh Rathore (25) dari Shahjahanpur, Uttar Pradesh, India Timur mengatakan bahwa telah menuntut suaminya, Sanjeev Rathore (27) untuk memberikan mahar sebesar 550 pound atau Rp 11 juta.

"Dia melecehkan saya setiap hari. Dia berulang kali mengatakan bahwa ayahnya sangat miskin dan tidak mampu memberikan sebanyak itu tapi saya tak mendengarkan dan dia mengancam akan memenggal hidung saya," kata Kamlesh.

Selama delapan tahun menikah, Sanjeev sangat keras terhadap Kamlesh. Sanjeev juga telah dipukuli selama bertahun-tahun menggunakan ikat pinggang, sandal dan tongkat.

Kejadian ini memuncak pada 14 September lalu, ketika Kamlesh sedang memasak makan malam tiba-tiba mertua dan suaminya menyekap dan memotong hidungnya.

Mertua dan suaminya melarikan diri setelah memotong hidung Kamlesh.
Ibu satu anak tersebut pun segera dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya yang tinggal berdekatan.

Namun, kakak Kamlesh, Sachin (25) mengatakan bahwa keluarganya tak mampu mengoperasi hidungnya karena keterbatasan biaya.

"Suami adik saya sudah sangat kejam. Dia membuat hidup adik saya mengerikan. Dia orang yang sakit," kata Sachin.

Kini kasus mahar dan keluarga menuntut mahar ini masih diselidiki polisi di Shahjhanpur, India. Inspektur Manoj Kumar mengatakan bahwa pihaknya kini tengah mengejar suami, ibu mertua, ayah mertua, adik dan kakak ipar.

Sumber: http://www.dailymail.co.uk