SUNGGUH LUARBIASA !!! Manfaat Sayuran Ajaib Ini Mampu Mengurangi Resiko STROKE 40%, Mencegah KANKER, Menyehatkan JANTUNG, DLL. Anda Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya.

Tags

Bila Anda menginginkan menikmati faedah optimal dari wortel itu yakni yang paling baik untuk memasak wortel untuk saat yang singkat untuk pemakaian lengkap vitamin nya. Dalam wortel fresh, cuma ada 3% beta-karoten, sedang dengan perlakuan termal, seperti memasak atau baking - dilepaskan untuk 40% dari senyawa utama ini.

Warna wortel tunjukkan kalau itu yakni kaya beta-karoten, diikuti oleh vitamin K, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3, serta B6, asam folat, fosfor, kalium, mangan serta molibdenum.

Juga kaya anti-oksidan yang bernilai -.


karotenoid, asam hydroxamic dan anthocyanin Beta-karoten menguatkan system kekebalan badan, buat perlindungan pada infeksi serta kanker. mengkonsumsi teratur beta-karoten kurangi resiko meningkatkan glaukoma serta katarak, mendukung dalam pelestarian serta penambahan pandangan serta kurangi miopia - terlebih pada anak-anak.

beta-karoten yang diperlukan dalam diet orang yang menanggung derita kanker (terlebih paru-paru, perut, kerongkongan, usus kecil, leher rahim serta kanker rahim), lantaran, menurut riset, orang yang menanggung derita kanker mempunyai 1/3 lebih rendah kandungan beta-karoten yang orang sehat. dosis harian yang ideal dari beta karoten pada perokok secara penting kurangi kemungkinan kanker paru-paru serta pengembangan emphysema.