SUBHANALLAH KUASA ALLAH, Dokter Pun Terkejut bayi ini mengalami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia

Wajahnya sama sekali tak menunjukkan kelucuan layaknya bayi lain pada umumnya. Kondisinya lebih menyerupai kakek berusia 80 tahun.

Tak hanya memiliki keriput di bagian tubuhnya, bayi ini juga memiliki mata cekung serta bulu yang lebat di punggungnya.


Dokter pun tertegun. Dia menduga bayi ini mengalami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia.

"Bayi tidak terlihat seperti baru dilahirkan sama sekali. Ada tanda-tanda penuaan seperti keriput berlebihan dan tekstur kulit kasar," tutur salah seorang dokter pada Mirror, Kamis (29/9/2016).

Bukannya sedih atau meratapi kondisi anaknya, kedua orangtuanya justru menganggap kelahiran putranya ini sebagai keajaiban. Mereka tidak bisa membendung kebahagiaannya. Sang ayah, Biswajit Patro bahkan mengatakan, "kami hanya bisa bersyukur kepada Tuhan. Tidak perlu sedih melihat anak saya."

"Kami sangat senang memiliki bayi laki-laki di rumah. Kami sudah diberkati dan harus punya anak perempuan," katanya.

Keluarganya juga tetap positif bahwa bayi mungil ini akan tumbuh sehat meskipun kebanyakan anak dengan kondisi ini tidak hidup melewati usia 13 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...