Sebarkan!!! Ini Wajah Mualaf Palsu yang Berpura2 Masuk Islam

Kembali melalui team Mualaf Center Darussalam Allah Azza wa Jalla membuka kedok dan makar kaum nasrani yang menyamar menjadi penyusup, berpura - pura masuk Islam di beberapa masjid.

Nama asli perempuan ini Niken Taradina dengan nama baptis Theresia, sengaja masuk Islam sedikitnya di 5 masjid sejak Mei 2016 yang bertujuan agar dikenal sebagai seorang muslimah dengan beberapa nama Islam: Aisyah, Fatimah, Zaenab, dsbnya

Dia mengakui suatu hari nanti akan mengakui seolah - olah dia mantan muslimah, sedangkan jelas tadi dites oleh mualaf - mualaf tuna rungu Thabitha Lidia Sarahwati dan Alesha Fatimah dihadapan jamaah, ternyata dia surat Al Fatihah saja tidak bisa apalagi sholat.

Kemudian di interogasi dan diperiksa oleh team mualaf akhwat: Desta Ginting, Nikita Lundy dan Desi, ditemukan tergantung kalung salib di leher dibalik baju gamisnya, surat - surat pernyataan masuk Islam, dsbnya Niken ini mengaku jemaat gereja Advent di Bandung, bertempat tinggal di Kranggan, dihadapan kami menangis menyesali semua perbuatannya, menimbang manfaat dan mudharat maka kami lepaskan tersangka ini dengan surat pernyataan yang kami lampirkan disini.


Semoga dapat di ambil ibrohnya, sebarkan foto pelaku ini dan identitasnya agar tidak ada lagi yang menjadi korbannya.

Mohon waspada mualaf palsu biasanya sendirian datang ke masjid dan menyembunyikan asal usulnya, alamatnya, keluarganya, dsbnya..

Allah Maha Mendengar dan Maha Melihat mana yang salah dan mana yang benar dan Allah melindungi orang yang berbuat baik dan sabar.

Apakah orang-orang yang membuat kejahatan itu menyangka bahwa Kami akan menjadikan mereka seperti orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, yaitu sama antara kehidupan dan kematian mereka? Amat buruklah apa yang mereka sangka itu. َ(Qs.Al Jasiyah:21)

Dan (ingatlah) ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakan atau membunuhmu atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya (makar) dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Allah sebaik- baiknya pembalas tipu daya (makar). (QS. Al Anfaal:30)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...