MENGHEBOHKAN,!! TAKDAPAT KEADILAN 800 WARGA HINDU INDIA MASUK ISLAM, BACA SELENGKABNYA.....YOK DI SHARE YA

Tags

800 penganut Hindu di Rampur, India resmi memeluk Islam, Rabu (15/4). Jalan menuju hidayah diperoleh 800 dalit Valmiki, grup kasta paling rendah di India selesai mereka tidak lagi memperoleh keadilan dari pemerintah. Golongan dalit adalah grup dalam kelas sosial terendah di India. Mereka umum bekerja sebagai penyapu jalanan serta membersihkan kotoran manusia.

800 dalit Valmiki terlebih dulu berikan ancaman pada pemerintah Rampur, yang sewenang-wenang menggusur permukiman mereka untuk jadikan pusat perbelanjaan. Menurut dia, memeluk Islam adalah jawaban dari semua penindasan kasta sosial yang selama ini mereka peroleh.

Hakim distrik di Rampur, Chandra Prakash Tripathi menampik berikan komentar pada 800 warganya yang pada akhirnya pilih memeluk Islam. Cuma saja, hakim menyatakan sesungguhnya langkah yang di ambil oleh 800 dalit itu akan tidak berguna sedikitpun.


“Mereka masuk Islam terang mesti mengerti, kalau ini akan tidak menolong mereka dengan cara apa pun, ” kata Chandra, dilansirTimes of India, Rabu (15/4).

Disamping itu, sentimen anti-Islam di India sendiri condong bertambah. Terlebih dulu, Pertumbuhan masyarakat muslim India dituding jadi ancaman untuk keberlangsungan orang-orang Hindu disana. Satu diantara pimpinan Hindu di India, Sadhi Deva Thakur, memohon pemerintah India untuk memberlakukan pemandulan pada Muslim India, termasuk penganut Kristen.



“Populasi Muslim serta Kristen berkembang dari hari ke hari, ” kata Thakur seperti diambil Times of India, Ahad (12/4). Menurut wakil presiden All India Hindu Mahasabha itu, meningkatnya jumlah minoritas agama bakal jadi ancaman bagi umat Hindu.