Lagi Heboh, APAKAH BENAR !! Mario Teguh Dikabarkan Punya Anak dan Istri yang Kini Tak Diakuinya?

Tags

Sebuah kabar mengejutkan datang dari motivator ulung Mario Teguh yang disebut-sebut memiliki anak dan istri sebelum menikah dengan istrinya sekarang ibu Linna.

Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @lambe_turah lewat dua buah foto yang dalam foto tersebut terdapat sosok pria berkacamata bersama seorang wanita dan anak kecil.

Akun @lambe_turah memang tidak menyebutkan langsung kalau pria dalam foto tersebut merupakan Mario Teguh.

Akun tersebut mencoba memancing followernya untuk menebak pria dalam foto tersebut yang disebut sebagai pria yang sangat setia dan sayang pada keluarganya.

"Polowerku semua yang minceu sayangiPoto ambe mantan bojo lho iki, Mirip sopo hayooo?" bunyi caption foto pertama yang diunggah akun @lambe_turah yang memperliahatkan pria yang disebut Mario Teguh bersama wanita berkacamata yang diduga istri Mario Teguh.

Sementara di foto kedua yang diunggah @lambe_turah, memperlihatkan momen pria berkacama yang lagi-lagi disebut Mario Teguh mengenakan pakaian adat jawa duduk bersama seorang bocah dan wanita berkebaya biru.

Dan di samping foto tersebut, sosok pria tengah menggendong seorang balita, seperti terlihat tengah merayakan hari ulang tahun.

Sedangkan tepat di bawah foto tersebut menampilkan akun Facebook Mario Teguh dengan foto profil ia bersama duaanaknya Audrey dan Marco serta istrinya ibu Linna.

"Ini keluarga Mario Teguh Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kdua saya. Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu," tulis keterangan pada tampilan akun Facebook Mario Teguh yang discreenshoot akun Instagram @lambe_turah.

Foto yang diunggah tersebut sontak saja mengejutkan follower @lambe_turah, beberapa menanyakan kebenaran foto tersebut dan ada juga yang memberikan komentar pedas pada pria yang terkenal dengan jargonnya "Super Sekali".

Berikut beberapa komentarnya:
ayi_rosalinamanusia "ta ad yg sempurna lol gue pikir idup gue miris trnyta ad yg lbih,tp g nyangka bgt MT bs gt,ini pelajaran bwt qt semua untuk dpt lbh bersyukur memiliki keluarga yg utuh,ya itulah kenyataan paitnya manusia hnya ingin melihat sisi baik dr qt"
chntyatrtamiYa "ammpun tu bapk jahat amat Apa uda lupa kulit ya susah2 sm siapa... uda gk bisa di pegang lagi dh mulutnya itu."

ngeselinn "Bang sabar ya bang.. Allah maha adil,semoga abang dinaikan lagi derajatnya ,dijauhkan dari orang2 yang akan menyakiti abang.. sukses selalu ya bang.. @kiswinar"
dinioctoria "Justru hikmah dari kegagalan pernikahan MT adl dia jd mengerti betul apa yg dibicarakannya; tentang rumah tangga, memilih pasangan, kesetiaan, dll. Jadi dia sbg org yg pernah mengalami, membagi pengalaman kegagalannya itu dlm nasihat, motivasi, kpd yg muda2 supaya jgn gagal. Jadi dia selama ini justru bukan asal ngomong kan, tp sudah mengalami. Soal dia bilang anaknya cuma dua dan ga ada anak lagi, masa iya dia berani ngasih kebohongan yg gampang diungkap kaya gitu sih? Coba min, kalo bisa ada bukti yg lebih sah lg kalo Kis anaknya MT saya jg pengen tau. Kalo tes DNA suAkte kelahiran".
depideepMT "lahir 1956,Kis lahir 1986.. saat usia 6thn Kiswinar sudah di tinggal sesebapak super ini(menurut obrolan seseibu Kis di FB sm temanx) sedangkan sesebapak nikah sm bininya yg skrg dr thn 1993.. hmmmm"


Sumber : tribun sumsel