INIKAH CINTA SEJATI ITU,!!! KESETIAN SEORANG ISTRI YANG MERAWAT SUAMINYA YANG LUMPUH, BACA SELENGKABNYA.................. YOK DI SHARE YA

Tags

Arti cinta sejati tidak melihat bentuk fisik, rupanya bukanlah isapan jempol belaka. Ada banyak pasangan yang sama-sama menyukai serta berbuntut duduk berbarengan di pelaminan, tanpa ada menomorsatukan bentuk fisik. Salah satunya seperti yang dikerjakan ke-2 pasangan asal Manila, Filipina bernama Rochell Eli serta suaminya Robbi.

Waktu Robbi, sang suami tiba-tiba alami musibah penyakit kanker tulang yang mengakibatkannya lumpuh, Eli tidak patah arang serta beralih hati. Ia malah menjaga suaminya yang cuma dapat tergeletak tidak berdaya itu.

Robbi pasti mujur sekali, sukses mendapatkan pasangan setulus Eli. Walau sesungguhnya bakal begitu gampang untuk Eli untuk memperoleh pria lain yang lebih sehat serta mapan, Eli tidak meninggalkan suaminya. Ia tetaplah menyukai seperti saat suaminya masihlah sehat.


" Walau sebenarnya untuk makan saja, suami Eli telah tidak dapat memakai mulutnya untuk melumat makan. Hingga Eli mesti menghaluskan sayuran atau buah yang menginginkan diberikan pada suaminya serta memasukkannya melalu selang, yang tersambung dengan hidung suaminya.

Tak tahu hingga kapan suaminya bakal pulih dari penyakitnya, tetapi Eli berjanji bakal senantiasa ada di segi suaminya serta tetaplah mencintainya hingga kapapun. Sambil teratur membawa suaminya ke dokter, Eli juga yakin semuanya yaitu cobaan untuk kehidupan berkeluarga mereka serta ia meyakini Tuhan bakal memberi akhir yang indah bila dapat bersabar menghadapinya.

Eli yang sekarang ini bekerja sebagai salah seseorang penyiar radio ini juga, tidak patah arang menggantikan tanggung jawab jadi tulung punggung keluarga untuk suaminya yang sakit. Bahkan juga ia terlihat sabar serta bahagia, waktu sharing peristiwa dengan rekan-rekannya di media sosial. Eli temani suami, mulai menyuapi atau sebatas jalan-jalan di kursi roda.

 " Cepat pulih ya sayang. Saya yakin bakal ada kekuatan Tuhan dalam dirimu serta yakin kalau ini semua bakal selesai bahagia. Tenang saja, saya bakal tetaplah mencintaimu seperti yang lalu serta saya bakal merawatmu sampai kapanpun, " catat Eli di account media sosialnya.