Yuk Atasi Tumor Fibroid/Kulit Berlebih di Tubuh, Begini Cara Mudah Untuk Menghilangkannya..

Tags



Kulit berlebih atau Tumor fibroid adalah tumor jinak pada jaringan ikat. Mereka muncul sebagai kutil pada kulit dengan ukuran hanya beberapa milimeter. Mereka biasanya memiliki warna yang sama dengan kulit, tetapi mereka dapat berpigmen juga. Tumor fibroid mungkin tidak berbahaya, tetapi akan kurang enak dilihat bila jumlahnya lebih dari satu.

Bagi Anda yang Ada Tumor Fibroid/Kulit Berlebih di Tubuh, Begini Cara Menghilangkannya Tumor fibroid sebagian besar terjadi pada orang paruh baya pada daerah leher, ketiak, perut, bawah payudara, kelopak mata dan bagian tubuh lainnya. Setiap orang memiliki setidaknya satu fibroma pada kulit, sehingga ini bukanlah hal yang aneh.

Berikut adalah cara menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan tumor fibroid:

Cuci daerah sekitar fibroma hanya menggunakan air dan sabun. Setelah itu, gunakan kapas yang dibasahi air untuk membersihkan fibroma dan biarkan kering. Kemudian, rendam sepotong kapas dalam cuka apel. Tempatkan kapas di fibroma dan tempelkan perekat di atasnya. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Ulangi proses ini tiga kali sehari selama seminggu. Fibroma akan mulai gelap dan akhirnya hilang.

Tergantung pada ukuran fibroma, bisa jadi akan ada bekas luka ringan, yang dapat Anda bersihkan dengan krim atau gel Aloe Vera.

Selamat mencoba!