Wow....Mencengangkan !!! Dengan Cara Mudah Ini Hapus Kulit Kering Dan Warna Gelap Di Siku Dan Lutut Dalam Seketika......

Tags

Masalah siku serta lutut yang berwarna hitam sering kali menurunkan rasa percaya diri. Terlebih untuk kaum wanita yang sering kali di buat pusing dengan kekurangan ini, pasalnya dengan siku serta lutut yang berwana gelap membuat mereka jadi terbatas waktu menggunakan pakaian, terlebih bila baju yang dikenakan yaitu baju yang memperlihatkan bagian siku.

Cuma saja ruang pada lutut serta siku yag lebih gelap dilihat sebagai suatu hal yang bisa merusak tampilan.

Hal seperti ini sesungguhnya dapat dimaklumi, lantaran biasanya wanita tidak hanya mendambakan kulit halus serta mulus saja, tetapi mereka juga inginkan kulitnya putih merata serta tidak belang.

Kenapa Kulit Siku dan Lutut Berwarna Hitam Serta Gelap?

Warna kulit di bagian siku serta lutut jadi lebih gelap lantaran dikarenakan oleh susunan kulit yang lebih tebal diarea ini dibandingkan dengan kulit diarea tubuh yang lain.
Dengan makin tebalnya susunan kulit, jadi bakal semakin banyak juga mel4nin atau yang di kenal dengan pigm3n kulit.

Serta hal inilah yang membuat kulit terlihat lebih kusam. Bagian siku serta lutut yaitu sisi tubuh yang paling banyakmempunyai lipatan. Di bagian ini dapat jarang terjadi pengelupasan, itu berarti beberapa sel kulit m4ti bakal semakin menumpuk di bagian ini.

Sel kulit m4ti berikut yang membuatnya terlihat lebih gelap.

Adakah Langkah Alami Untuk Menghilangkannya?

Jawabannya ada. Memilih langkah alami untuk menghilangkan masalah pada tubuh yaitu langkah yang tambah baik dibanding dengan jalan obat­obatan serta bedah plastik.


Menggunakan langkah yang alami akan tidak mendatangkan resikonya yang beresiko untuk tubuh. Serta tersebut ada cara­cara alami untuk memutihkan sisi siku serta lutut yang berwarna gelap.

1. Teratur Memoleskan Minyak Kelapa Minyak kelapa murni telah digunakan mulai sejak berabad­abad silam serta sudah jadi resep kecantikan turun menurun.

Kn4dungan asam laurat yang ada pada minyak kelapa di ketahui ampuh menghindari kulit dari infeksi bakteri serta jamur.

Selain itu larutan minyak kelapa murni bisa melembapkan kulit yang kering
dan sel­sel m4ti.

Kandungan ini pastinya ampuh memutihkan bagian siku serta . lututLangkah penggunaannya, berikan dengan cara teratur minyak kelapa setiap habis mandi terlebih sesudah mandi pagi.

2. Gosokkan Lemon Pada Kulit Kandungan vitamin C asam sitrat yang demikian kaya pada lemon dapat dibuktikan ampuh bisa memutihkan sisi kulit yang lebih gelap.

Hingga tak heran banyak produk kecantikan yang menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. Langkah penggunaan lemon ini dapat anda kerjakan dengan memotong dua satu buah lemon. Satu sisi untuk siku serta satu sisi yang lain untuk lutut, lalu gosok­gosokan pada siku serta lutut selama lebih kurang 5 sampai 10 menit. Gosok dengan lembut serta perlahan, lakukan dengan cara teratur 3­4 kali dalam seminggu.

3. Gunakan Kunyit
Kunyit di ketahui mempunyai banyak manfaat utuk perawatan tubuh serta kecantikan. Salah satunya adalah bikin bagian kulit tubuh yang berwarna lebih gelap jadi kuning langsat, manfaat yang lain yaitu melembutkan sisi kulit yang kasar.

Yang mana manfaat ini bakal begitu pas untuk memutihkan sisi siku serta lutut yang berwarna gelap. Langkah penggunaannya, anda dapat mencampurkan kunyit yang sudah dihaluskan bersama dengan putih telur, minyak zaitun serta perasan jus lemon untuk lalu anda dapat mengoleskannya pada ruang siku serta lutut.

Bila telah sedikit mengering bilas dengan air bersih lakukan dengan teratur..