SUNGGUH LUAR BIASA INILAH HUKUMAN BAGI P3M3RK0S4 DI YAMAN, BAGAIMANA DI INDONESIA ?...SEBAR KAN YA......

Tags

Berikut hukuman untuk p3m3rk0sa sekalian p3mbvnvh seseorang boc4h di Yaman. Tidak tangung-tanggung, sesudah pengadilan menyebutkan tersangka bersalah, jadi pelaku segera dibawa ke lapangan terbuka untuk dieksk3usi di hadapan beberapa ribu pemirsa.

Sesudah aba-aba diberikan, sang eksekvtor segera saja memuntahkan Peluru AK-MS berkaliber 7, 62 X 39 mm, dengan kecepatan Peluru 710 mtr./detik, dengan jarak jangkauan efisien 300 mtr. namun ditembak dalam jarak kurang dari satu mtr.. Spontan saja kepalanya meledak serta berisi berhamburan di tempat.

Tersebut gambaran eksekvsi untuk predator anak di Yaman. 
Pepatah di sana " bila tidak ingin dibunuh, janganlah m3mbvnvh "

Mereka melakukan hukuman yang keras itu untuk untuk wujudkan arti satu keadilan serta untuk untuk menyebabkan rasa aman untuk warga serta rasa takut dan dampak kapok untuk beberapa penjahat, kususnya untuk beberapa p3m3rk0sa serta p3mbvnvh.

Bagaimana dengan hukum di Indonesia?
Ditengah banyak masalah p3m3rk0saan yang dibarengi dengan p3mbvnvhan k3ji, pasti bikin orang-orang berang serta inginkan ada hukuman yang seberat-beratnya.

Mudah-mudahan hukuman yang tegas, terang, serta keras untuk p3m3rk0sa sekalian p3mbvnvh dapat juga diaplikasikan di Indonesia hanya untuk terwujudnya rasa aman untuk warga dan ada rasa takut serta dampak kapok untuk pelaku kejahatan.

Setujukah anda bila p3m3rk0sa sekalian p3mbvnvh dihukum dengan hukuman yang seberat-beratnya?

Silahkan berikan ke facebook bila setuju.

Sumber : http://www.mediamassa.org/