Para WANITA! Renungan Dahsyat Sebagai Pengingat! Terharu Baca Ini..

Tags


Aku ingin mengundang setiap wanita, untuk melihat ini.
Kepada setiap gadis, kepada setiap wanita yang mengabaikan Allah SWT.
Kepada setiap wanita yang meninggalkan sholatnya.
Kepada setiap wanita, yang suka mendengarkan musik.
Kepada setiap wanita yang suka bergaul dan mengobrol bebas dengan laki-laki.
Kepada setiap wanita yang mengecilkan jiwanya untuk memenuhi keinginan dengan membuang waktu di depan TV
Aku bersumpah demi Allah, akan datang suatu hari di mana kamu akan menempati tempat pemandian jenazah ini. Suka atau tidak, kamu akan berada di tempat ini sendirian, dengan tidak ada seorangpun di sisimu, tidak ada yang akan menghiburmu.

Lalu apa yang akan kau katakan kepada Allah?

Wahai kalian yang telah menjadikan Allah sebagai perhatianmu yang terakhir, dan tidak peduli bahwa Allah melihatmu saat kamu berbuat dosa, akan datang suatu waktu, saat jenazahmu dimandikan.
Apakah kamu pernah memikirkan bahwa suatu hari nanti kamu akan berada di tempat ini? Bahwa kamu akan berada di tempat ini dan kamu akan dikafani dengan 5 lembar kain.

Ya Allah! Bayangkan dikafani
5 lembar kain (saat kematian) sedangkan kamu tidak pernah menutupi auratmu di dunia? Ini adalah nasehat untuk setiap wanita yang berbuat tidak adil pada dirinya sendiri, dengan menampakkan auratnya saat hari pernikahan atau perayaan lainnya.
Kesederhanaan seorang wanita adalah bukti dari keimanannya kepada Allah SWT. Aku mengingatkanmu. Hati-hati… Kita hidup di zaman di mana
pernikahan
dan perayaannya dilakukan dengan dosa (kecuali mereka yang dirahmati Allah).

Demi Allah.. Berapa banyak pengantin yang kita tahu yang memakai pakaian kematian sebelum pakaian pengantinnya? Jangan biarkan dunia menipumu. Dunia ini hanya sementara. Tak peduli seberapa panjang waktu itu bagimu, demi Allah, itu waktu yang pendek dan hari kita hanya menunggu antrian kematian.

Kepada setiap wanita yang mencabut alis matanya, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat perempuan-perempuan yang mencukur alisnya atau minta dicukurkan alisnya,” (Hadits Riwayat Abu Daud) . Ini adalah nasehat bagi wanita yang ke salon. Berapa banyak dosa yang terjadi dalam salon ini? Aku mengingatkanmu untuk takut kepada Allah SWT, jangan mencari uang dari sumber yang haram. Demi Allah, dalam salon ini, hukum Allah diabaikan dengan banyak cara yang hanya Allah yang tahu (kecuali salon yang Allah rahmati dan aku tidak menyalahkan semuanya).  islamberdakwah.com

Dibenci oleh Allah berarti semakin jauh dari rahmat Allah SWT. Allah membenci wanita yang menyambung rambut dan melakukannya untuk orang lain.

Saudariku yang tercinta, demi Allah, aku berbicara ini dari lubuk hatiku yang sangat peduli padamu. Demi Allah, aku mengkhawatirkan dirimu. Kita harus mengikuti teladan dari para shohabiyah, dari para sholihat. Pakailah jilbab, pakaian yang bila kamu memakainya, kamu akan dihargai.


Saat kamu memakai jilbab, kamu berbanding lurus dengan penghambaanmu pada Allah SWT, dari sejak kamu meninggalkan rumahmu sampai saat kamu pulang kembali. Dan kepada wanita yang membuka auratnya, demi Allah, ia sedang melakukan perbuatan durhaka dimulai sejak ia meninggalkan rumah hingga ia kembali pulang.

Dan berapa banyak wanita yang telah dirasuki setan. Kenapa? Pertama, karena ia membuka auratnya dan karena ia tidak sholat. Berapa banyak wanita, yang memakai banyak make up untuk pernikahan dan perayaannya, lalu meninggalkan.