LADIES BACA INI !!!! INILAH CARA ALAMI PALING AMPUH UNTUK MENGATASI KAKI TUMIT ANDA PECAH-PECAH...BANTU BAGIKAN KETEMAN WANITA LAINNYA SEMOGA BERMANFAAT

Tags

Kaki yang indah serta mulus adalah yang diimpikan tiap-tiap orang. Diluar itu, kaki indah serta mulus yaitu tandanya kalau kulit kaki Anda sehat. Tetapi, kerapkali tanpa ada sadar pekerjaan keseharian bikin anda lupa melindungi kebersihan serta kesehatan kulit, terutama kulit kaki.

Walau sebenarnya, nyaris sehari-hari kaki terkena kotoran serta kuman, dari mulai yg melekat di lantai, dialas kaki, termasuk juga terserang air kotor.
Belum lagi desakan dari alas kaki, terlebih sepatu dengan hak tinggi. Kulit kaki yg kering serta pecah-pecah dapat juga jadi pintu masuk untuk kuman penyakit. Tetapi tenang saja, kami bakal memberi beberapa tips untuk melindungi kulit kaki tetaplah lembab, sehat, serta bebas dari pecah-pecah.

Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah di kenal lama sebagai satu zat yang dapat melindungi kelembapan alami kulit. Anda dapat temukan minyak zaitun terdapat dalam pelembab muka serta


kulit yg banyak di jual di market. Untuk menghindar serta menangani kulit kaki kering, sebelumnya tidur, berikan minyak zaitun seperlunya pada kaki yg kering, terlebih tumit.

Susu serta madu

Susu kaya dengan vitamin A yg dapat membanti pergantian kulit, sedang madu mengandung humektan yg melindungi kelembapan kulit. Campur secangkir madu dengan dua cangkir susu kedalam baskom, lalu aduk. Rendam kaki Anda di dalam baskom sepanjang 10-15 menit serta kerjakan dengan teratur.

Pisang

Pisang nyatanya mengandung zat pelembab serta dapat meluruhkan beberapa sel mati dari kak Anda. Tumbuk pisang jadi pasta yg lembut serta berikan pada kulit kaki yg pecah-pecah.

Biarlah sepanjang 10 menit serta basuh dengan air hangat.

Cuka putih

Cuka putih mengandung asam asetat yg bisa menghaluskan kaki kering Anda. Isi baskom dengan air sampai tiga perempatnya, lalu berikan seperempat cuka putih.

Rendam kaki Anda sepanjang 5 sampai 10 menit, lalu basuh dengan air bersih. Akhiri dengan memoleskan pelembab seperti cocoa butter atau shea butter.

Vaselin atau Aquaphor
Berikan vaselin atau aquaphor pada kaki yg pecah-pecah, pijat lembut, lalu bungkus kaki Anda dengan kaus kaki semalaman.
Ulangilah sistem ini sampai kaki Anda kembali lembut seperti awal mulanya. Janganlah lupa jagalah kebersihan kaki, bersihkan kaki sesudah mel4ncong serta sebelumnya tidur dan senantiasa pakai alas kaki.

Apabila kaki pecah-pecah berlanjut serta menyebabkan rasa nyeri, selekasnya periksakan diri Anda ke dokter. Mungkin saja Anda memerlukan obat, di samping beberapa cara menghaluskan kulit kaki diatas.

sumber : sehat. com