KAMU YANG Baru MENIKAH...!!! Inilah 8 Cara Agar MALAM PERTAMA Jadi MOMEN YANG SEMPURNA...

Tags

Setelah pernikahan, melakukan hubungan suami istri adalah hal yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan momongan atau keturunan. Salah satu waktu yang paling tepat untuk melakukan hubungan adalah pada saat malam pertama.

Berikut ini adalah 8 cara yang harus dilakukan saat malam pertama pengantin:

1. Jangan terlalu berharap
Banyak orang yang menganggap bahwa malam pertama sangatlah penting dalam sebuah pernikahan. Tapi, perlu kita tahu bahwa kegagalan justru sering terjadi pada malam pertama. Pada malam itu, kita melakukan hubungan suami istri untuk yang pertama. Seperti halnya sesuatu yang dilakukan pertama kali maka akan rentan dengan kegagalan. Beberapa penyebabnya karena kita belum tahu bagaimana caranya, masih ada rasa canggung atau malu dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, jangan terlalu berharap pada malam ini.

2. Jangan berpura-pura
Berpura-pura sama halnya dengan berbohong. Katakan saja apa yang kita
rasakan pada saat itu dan apa yang kita inginkan. Jika kita melakukannya dengan cara terpaksa maka hubungan juga tidak akan berjalan dengan nyaman dan menyenangkan. Oleh karena itu, janganlah takut untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan, yang kita pikirkan, ataupun apa yang kita mau demi hubungan yang selanjutnya.

3. Pikirkan prosesnya daripada tujuan
Pada malam pertama janganlah langsung mentarget apa yang harus di dapatkan. Kita harus tahu terlebih dahulu apa yang disukai oleh pasangan dan apa
yang tidak disukainya. Oleh karena itu, lebih baik jangan terlalu fokus dengan tujuan yang harus kita dapat melainkan bagaimana proses kita menjadi lebih dekat dan saling memahami satu sama lain.

4. Hati-hati atas ucapan
Pada malam pertama, perasaan suami istri akan lebih sensitif. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati dalam mengeluarkan ucapan, salah-salah dapat membuatnya tersinggung atau justru sebaliknya. Rasanya malam pertama bagi wanita mungkin akan lebih menentang tapi hal ini jangan membuat Anda sampai melakukan kesalahan.

5. Bersenang-senang
Hal yang harus kita lakukan saat malam pertama hanyalah bersenang-senang. Mulailah dengan membuka semua baju untuk menghilangkan segala hambatan untuk besentuhan, kemudian mainkan apa yang harus dimainkan.

6. Minuman berstamina
Meskipun minuman berstamina dapat membuat malammu menjadi percaya diri dan merasa rileks, tapi jika kita melakukannya dengan kesadaran yang penuh akan terasa lebih menyenangkan. Namun, kita bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan, perlu atau tidak mengonsumsi minuman ini. Inilah cara bercinta saat malam pertama

7. Siap menghadapi yang terburuk
Segala hal dapat terjadi di malam pertama. Sebagian besar dari kita pasti membayangkan bahwa malam pertama sangatlah indah dan sempurna untuk memadu kasih. Namun, bisa saja muncul cairan yang tidak pernah kita temui sebelumnya. Oleh karena itu, baik untuk kita berkonsultasi terlebih dahulu mengenai segala hal tentang pernikahan pada ahli agar dapat mengantisipasi hal terburuk sekalipun.

8. Komunikasi
Komunikasi adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Apabila komunikasi tidak berjalan lancar, begitu juga dengan hubungan yang akan menjadi buruk. Untuk itu, jika kita ingin menjaga keharmonisan hubungan suami istri maka kita harus melakukan komunikasi dengan baik pula.

Dengan demikian, kita harus lebih tahu terlebih dahulu apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan saat malam pertama.