Ayo Kenali Pasangan Anda Sebelum Ada Penyesalan " 5 Ciri laki-laki Shaleh Yang “Jangan” Di Tolak Jika Dia Melamarmu..."( Tolong Share Ya)

Tags

Setiap muslimah pasti mengidamkan lakilaki yang shaleh lagi patuh, patuh ibadahnya, bagus akhlaknya dan indah tutur tuturnya, pandangan mata yang menyejukkan, setiap untaian tuturnya yang baik lagi diisi nasehatnasihat yang indah.

Mempunyai kepedulian yang tinggi dan perhatian, tiap-tiap wanita pasti mengimpikan berjumpa dengan laki
laki seperti ini sebagai pendamping hidupnya.

Sebagai calon bapak untuk anak
anaknya, sebagai calon imam yang akan memimpin serta menuntunnya hingga ke syurga nantinya.

Kebingungan yang sering nampak untuk tiap-tiap muslimah yaitu bagaimana caranya mendeteksi atau lihat lakilaki itu baik atau tidak, bagaimana mengetahui ciricirinya.

Banyak yang nampaknya shaleh tetapi sesudah menikah sifat aslinya tunjukkan jauh dari keshaleh
annya, banyak yang terlihat di luar baik tetapi saat setelah menikah tampak begitu terbalik sekali dengan sifat awal yang di kenal, penyesalan diakhir pasti hal yang tidak dikehendaki oleh semuanya wanita, tidak ingin bila pernikaha yang dia inginkan yaitu satu kebahagiaan namun berbuntut pada penyesalan lantaran memperoleh lakilaki yang jauh dari harapannya.

Tersebut kami akan berikan 5 ciri laki
laki shaleh yang in sya Allah baik, patuh dan pas dihati.

1. Baik hubungan dengan Allah SWT

Ciri pertamanya yaitu mempunyai jalinan yang baik dengan Allah SWT, dapat tampak dari ibadahnya kepada Allah, shalat pas saat, kerjakan amalan
amalan sunnah, menginginkan senantiasa dekat dengan Allah dapat diliat dari kwalitas serta kuantitasnya dalam berinteraksi dengan Al‐ quran.

Senantiasa melindungi diri dari perbuatan
perbuatan tidak baik seperti menundukkan pandangannya pada wanita, melindungi p3rg4ul4nnya dengan wanita, melindungi harta dan meyakinkan tiap-tiap harta yang dia nikm4t1 yaitu harta yang halal, didapat dari sumber yang halal dan langkah yang halal juga.

2. Baik hubungan dengan orang tuanya terutama ibu

Ciri ke-2 yang dipunyai lakilaki shaleh yaitu memiliki
jalinan baik dengan ibunya, senantiasa patuh serta taat pada
ibunya, senantiasa berbakti pada ibunya, mempunyai kedekatan
spesial dengan ibunya.

3. Baik serta perhatian pada anak
anak.
 
Ciri yang ketiga yaitu mempunyai rasa kepedulian yang tinggi pada anakanak kecil, sensitive saat lihat anak‐ anak serta dengan cara refleks menginginkan bermain dengan anakanak yang diliatnya, menggendong anakanak yang diliatnya.

Rasa ini nampak tanpa ada disengaja, namun memanglah telah ada dalam dianya.Ini begitu utama lantaran mencari suami yaitu mencari calon bapak untuk anak
anakmu, maka pastikanlah ia orang yang mempunyai kepedulian terhadap anak kecil, seperti Rasulullah SAW yang berhenti dan bahkan juga turun dari untanya saat lihat anak kecil.

4. Baik jalinan sosial serta kemasyarakatannya


Berumah tangga yaitu sistem yang lengkap, mempertemukan dua insan yang tidak sama, mempertemukan dua keluarga yang tidak sama serta juga mempertemukan dengan kehidupan dan lingkungan yang baru.

Hidup bertetangga yaitu satu diantara hal yang akan ditempuh oleh tiap-tiap keluarga.

Jadi kemampuan merajut jalinan sosial kemasyakaratan yaitu hal utama yang harus dipunyai oleh sang suami sebagai kepala rumah tangga, dapat membaur dengan sekitar lingkungan, ikut dan turut dan kegiatan
kegiatan kemasyarakatan di sekitarnya seperti kerja bakti, pengajian, sama-sama membantu dan menolong dalam suka duka.

5. Baik hubungan dengan uang
Duit, ia memanglah tidaklah segala
galanya, akan tetapi untuk memperoleh segalagalanya perlu yang namanya duit.

Tidak sedikit rumah tangga yang bubar, hancur berantakan berbuntut pada perceraian cuma gara
gara duit, apakah lantaran duit yang sedikit, suami yg tidak bisa mencari duit, atau mungkin saja kehidupan yang sangat boros tidak seimbang pada pengeluaran serta pemasukan hingga mengakibatkan berhutang sanasini.

Kemampuan terkait baik dengan duit adalah kebolehan harus yang harus dipunyai seseorang suami, dapat mencarinya lewat cara serta sumber yang halal, dan dapat juga mengatur pengeluaran, pemasukan serta pengelolaan investasi untuk hari esok.

Baik hubungan dengan duit bukanlah bermakna ia kaya raya dan mempunyai banyak duit, walau demikian ia dapat memakai. duit, menyeimbangkan pada pemasukan dan pengeluaran, mengatur emosi untuk pilih pada suatu keperluan dengan yang cuma keinginan.

Ya, lebih kurang tersebut 5 ciri laki
laki shaleh yang bila ia datang melamarmu janganlah anda tolak, panduan lain agar gampang berjumpa dengannya jadi pantaskan jugalah diri seperti apa ciricirinya, lantaran jodoh yaitu cerminan dirimu.

Mungkin saja nampak lagi pertanyaan dari kaum muslimah, bagaimana caranya tahu laki
laki yang mempunyai 5 ciri di atas?,

Insyaa Allah akan kita ulas dalam saat dekat.