ASTAGHFIRULLAH "SUNGGUH M3M4LUKAN, OKNUM DISDIK KETANGKAP B4SAH LAGI M3SUM SAAT DI G3REBEK WARGA...!!

Tags

Terlihat Oknum PNS dilingkungan DInas Pendidikan Rokan Hilir tengah disaksikan warga selesai melakukan k0ntrol di Mapolsek Bangko kamis (23/6/2016) M3m4lukan serta m3ncor3ng nama Institusi, ternyata Oknum PNS Dinas Pendidikan Rohil berinisial (Mu) di tangkap warga tengah berbuat mesum dikamar kost­an Jalan Bahagia, kamis (23/6/2016) , sekitar jam 10. 00 wib.

Pasangan mesum ini digreb3k warga lantaran dinilai telah m3resahkan. Warga juga telah m3ncurigai gerak ­gerik p4sangan m3svm ini.

P4sangan m3sum ini di tangkap warga tanpa ada megenakan baju.

" Waktu itu kami lihat ada g3lagat yg tidak beres, lantaran pagi­ pagi ada pegawai dikos sep4sang pul4k jadi kami intai ada suara­ nada orang g1tu4n, " papar warga mengakui bernama Imar.

Awalannya, p4sangan m3sum ini telah ter3ndus oleh warga dalam tiga bln. paling akhir, tetapi warga baru  bisa menangkap basah waktu p4sangan ini tengah asyik berdu4an dikamar kost. " Saat dip3rgoki posisi keduanya t4npa ada b4ju, " katanya.

Tidak terima dengan perbu4tan p4sangan m3sum itu, warga juga pada akhirnya mengarak keduanya kerumah untuk penyelesian secara kekeluargaan sampai pada akhirnya digiring warga kekantor Mapolsek Bangko, jam 13. 15 Wib.

Dari info dirangkum, oknum pria berstatus PNS di ketahui sebagai kepala s3k"s1 data serta info.

Dinas Pendidikan R0hil.

Sesaat, pasangan wanita berinisial W adalah staff nya.
Wakil Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, meluangkan diri lihat p4sangan m3sum tersebut di Mapolsek
Bangko.

 Tetapi sayangnya wabup tidak memberi komentar mengenai s4nks1 yang perlu dipakai
untuk seseorang PNS yang sudah lakukan p3rbuatan m3sum, berikut contoh pejbat r0hil yang tidak terpuji serta m3m4lukan institusi, kata salah seseorang warga pada wartawan yang tidak ingin dicantumkan namanya.