ASTAGHFIRULLAH "MENGHEBOHKAN..!!! ABDUL MUHJIB NABI PALSU ASAL KERAWANG TAWARKAN TIKET MASUK SURGA HANYA 2 MILAR.. BACA SELENGKAPNYA....... AYO DI SHARE

Tags

bernama Abdul Muhjib berkeliaran serta meresahkan warga Karawang, Jawa Barat. Yang bikin ramai umum yaitu selain menebarkan ajaran yang sesat Abdul Muhjib juga jual ticket masuk surga seharga Rp 2 juta.

Yang aneh yaitu ticket masuk surga yang di jual oleh nabi palsu itu banyak disukai orang. Polisi juga tak tidak diam tahu hal itu. Walau telah di ketahui bersalah, tetapi Abdul Muhjib belum diputuskan sebagai tersangka.

Kepolsek Pangkalan, AKP Agus Wahyudin mengatakan polisi masihlah bimbang untuk menahan Abdul Muhjib, lantaran pihaknya mash menghimpun tanda bukti. Tetapi bila tak di tangkap nabi palsu itu bikin warga Desa Medal Sari resah karena keadaan warga telah tak akan kondusif.

Agus memberikan pihaknya masihlah lakukan koordinasi dengan MUI Karawang beserta deretan di Kecamatan Tegal Waru untuk mengulas masalah penjualan ticket masuk surga yang di jual oleh nabi palsu. Agus juga menuturkan kalau masalah ini 
telah serahkan pada Polres Karawang untuk penanganan selanjutnya.

Awalannya nabi palsu Abdul Muhjib bersama rekannya membangun satu Padepokan Syekh Sangga Bintang Pratama di Medal Sari, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Karawang pada Januari 2015. Padepokan itu menyebarkan ajaran sesat serta mengiming-imingi warga bakal masuk surga.

Tetapi hal itu tak gratis, warga yang menginginkan masuk surga mesti membayar ticket seharga Rp 2 juta. Abdul Muhjib memohon pada beberapa pengikut mengatakan kalimat syahadat yang telah dirubah.

Warga Medal Sari yang resah dengan hadirnya nabi palsu itu lalu melaporkan Abdul Muhjib ke MUI Karawang. MUI juga meminta Abdul Muhjib serta lima rekannya untuk bertobat. Bahkan juga waktu itu dia juga telah menandatangai surat kesepakatan dengan MUI dan warga kalau dia tidak akan menebarkan agama sesat lagi.

Nampaknya Abdul Muhjib tak menepati janjinya serta pada Rabu 3 Agustus 2016, dia kembali berulah serta mengakui sebagai nabi palsu. Abdul Muhjib segera dibawa ke Polres Karawang untuk diolah lebih lanjut.