ASTAGHFIRULLAH !!KISAH TERCELA PRIA INI LAKUKAN , NAMUN IA MENYESALI NYA AKHIR NYA PRIA INI MASUK SURGA "(( BACA DENGAN BENAR ARTIKEL NYA AGAR ANDA TIDAK PENASARAN )) DAN TOLONG DI SHARE

Tags

ilustrasi gambar

Seperti Yang kita SEMUA PAHAM, Walau sebenarnya mengintip Yaitu Satu Diantara Perbuatan tercela, Serta JIKA kita mengerjakannya kita Sudah di anggap TIDAK mematuhi norma. 

Seperti Yang 
kita SEMUA PAHAM, Walau sebenarnya mengintip Yaitu Satu Diantara Perbuatan tercela, Serta JIKA kitd mengerjakannya kitd Sudah di anggap TIDAK mematuhi norma.

Namun bagaimana can be orangutan Yang mengintip Jadi Malah Masuk Surga.. cerita Masuk Surga dikarenakan mengintip wanita mandi Penyanyi bermula Dari Seseorang pembantu Rasulullah Yang Bernama Tsa'labah. Disuatu hari, Rasulullah mengutus Tsa'labah untuk review Tertentu kepentingan. Lalu besarbesaran melakukan Perintah nabi ITU, tetapi di hearts Perjalanan dia lihat Ke Satu Diantara Pintu dirumah Teman Dekat Anshor. Dari Celah di Pintu ITU, besarbesaran lihat Seseorang wanita Tengah mandi Serta mengintip wanita ITU Sampai berulang Kali.

Sesudah perbuatannya, Tsa'labah Selalu ketakutan Serta terasa Anda malu differences tindakannya ITU. Ia Takut Bila Satu Saat, di turunkan wahyu Oleh Allah Yang Bercerita Perbuatan Tsa'labah ITU. Ia akan terasa Anda Andari Begitu malu PADA beberapa orangutan.

Oleh karenanya, besarbesaran mengambil Keputusan untuk review Pergi Ke Lembah gunung Diantara Madinah Serta Makkah Seseorang Diri. Ia mengambil Keputusan untuk review Meninggalkan Rasul Serta berjanji akan TIDAK Kembali PADA Ke Madinah. 

Kepergian Tsa'labah Penyanyi menyebabkan Kehilangan PADA Rasulullah lantaran besarbesaran Pergi Sepanjang 40 hari.

Lantas datanglah Malaikat Jibril PADA Rasul Serta mengemukakan salam Allah kalau ADA Seseorang Umat Rasul Yang melarikan Diri Serta ADA Diantara Satu gunung Penyanyi Serta ITU. Orang ITU Senantiasa memohon Perlindungan PADA Allah Supaya terlepas Dari neraka.

Tahu HAL semacam ITU, Rasul mengutus Salman Serta Umar untuk review menyusuri gunung-gunung di sekitaran Madinah. Lalu mereka berjumpa DENGAN penggembala Bernama Dzufafah.

Mereka ajukan Pertanyaan PADA penggembala ITU apakah besarbesaran lihat pemuda Diantara gunung Penyanyi. Lalu besarbesaran meyakinkan apakah orangutan ITU Yaitu orangutan Yang Sudah Lari dari neraka Jahanam. Mendengar jawaban Anda Andari ITU, Umar ajukan Pertanyaan darimana penggembala ITU industri industri tahu TENTANG HAL semacam Penyanyi.

Dzufafah menerangkan kalau Saat pemuda ITU Keluar Dari gunung besarbesaran akan memegang kepalanya DENGAN berteriak Supaya Allah mencabut nyawanya Supaya besarbesaran tak ditelanjangi PADA Hari Kiamat Kelak.

Lantas Umar membenarkan pengucapan penggembala ITU.  Utusan Rasul ITU kata lalu mengintai Satu gunung Serta TIDAK berapakah lama Tsa'labah Keluar seperti apa Yang disebutkan Dzufafah. Lihat HAL ITU mereka lari menguber Tsa'labah Serta mendekapnya sembari Berkata besarbesaran akan Aman Serta selamat Dari neraka. Wafat Serta Masuk Surga Sesudah mengintip wanita mandi masihlah can berlangsung lantaran Allah Yaitu Maha pemaaf.

Tsa'labah Takut Bila Rasul industri tahu akan dosanya ITU.  Lalu besarbesaran memohon Bila besarbesaran akan TIDAK diketemukan Oleh Rasulullah tetapi Saat Rasulullah Tengah shalat ATAU Bilal Tengah iqomah. Saat Rasul Tengah shalat, Tsa'labah dipertemukan DENGAN Rasul DENGAN Jadi mukmin di sholat Rasul.

Tetapi, di hearts sholat, besarbesaran Jatuh pingsan lantaran ketakutan Yang Sangat gede. Lantas Rasul Mencari Serta menginginkan berjumpa DENGAN Tsa'labah. Beliau bertanya tidakkah Sudah di ajarkan Langkah meniadakan dosa padanya.

Namun Tsa'labah Senantiasa Berkata Bila dosa Yang besarbesaran kerjakan Sangat gede.

TIDAK berapakah lama Sesudah Tsa'labah Pulang, besarbesaran Jatuh sakit Serta Rasul Lalu menjenguknya. Beliau ajukan Pertanyaan APA Yang dikehendaki Oleh Tsa'labah, Lantas besarbesaran Menjawab Ampunan Allah perbedaan dosanya.
Rasul Lalu menuntut Tsa'labah untuk review membaca doa Penghapus dosa. Kemudian datanglah Malaikat Jibril untuk review Memberi berita kalau Allah Sudah menghapuskan SEMUA dosa Tsa'labah Serta besarbesaran bakal Masuk Surga. TIDAK berapakah lama, Tsa'labah wafat DENGAN khusnul khotimah, nyatanya Walau pengintip wanita mandi tetaplah Masuk Surga. 

Demikian pemuda Penyanyi Masuk Surga lantaran mengintip wanita mandi. Disini mengintip orangutan mandi memanglah TIDAK dibenarkan, namun pemuda ITU Ingin Mengaku Serta bertobat Dari dosa-dosanya.