Agar Kehidupan Rumah Tangga"Mu Penuh Berkah"...Maka" Bel4ilah Kepala Istrimu Dan Bacakan Doa Ini....

Tags

Sikap rom4ntis dari sang suami untuk istri butuh untuk dikerjakan. Hal semacam ini berguna untuk keberlangsungan rumah tangga yang h4rmonis. Suasana rom4ntis bisa di ciptakan dalam beberapa peristiwa apapun.

Baik itu saat melihat tv, bersantai di teras rumah maupun saat akan mendekati tidur. Yang tentu saat keduanya sedang ada ditempat serta waktu yang sama.

Hal rom4ntis tidak cuma lewat cara mengatakan kalimat yang indah saja, namun memakai tingkah laku dapat juga. Satu diantaranya adalah membel4i kepala sang istri.

Istri akan terasa suka bila suami membel4i kepalanya dengan penuh kel3mbut4n. Ini menunjukkan kalau suami begitu menyayangi serta mencintai istrinya.

Rasulullah SAW menyarankan supaya saat suami membel4i kepala sang istri mestilah sambil berdoa. Seperti ada dalam sabdanya :

" Bila salah seseorang dari kalian menikah dengan seseorang wanita atau membeli seorang bud4k, jadi sebaiknya ia memeg4ng ubun-ubunnya sambil menyebutkan nama Allah Azza wa Jalla serta berdoa untuk keberkahannya, dengan membaca :

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA MIN KHAIRIHA WA KHAIRI MA JABALTAHA 'ALAIHI. WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHA WA SYARRI MA JABALTAHA 'ALAIHI

'Ya Allah, saya memohon kepada-Mu kebaikannya serta kebaikan yang Engkau buat kepadanya, serta saya berlindung kepada-Mu dari kejelekannya serta kejelekan yang Engkau buat padanya'. "

Seperti itulah doa yang bisa di baca oleh suami saat membel4i kepala sang istri. Begitu, kerom4ntisan yang di ciptakan diantara keduanya akan merasa penuh berkah lantaran dilandasi atas cinta lantaran Allah.

Semua sesuatunya diserahkan pada Allah. Hingga, insya Allah rumah tangga yang seperti inilah yang dapat jadi keluarga yang sakinah, mawaddah serta warahmah. Wallahu ‘alam.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kita semua.