Wajib Baca !!!! Bolehkah Dalam Islam, Memikat Wanita Yang Kita Sukai Dengan Amalan Surah Yusuf?

Tags

Saya mencintai seorang wanita serta saya yakin dia-lah yang selama ini kucari. Saya menginginkan dia-lah calon istriku kelak, bolehkah saya Memakai Malan SurAH Yusuf untuk Memikat Wanita, supaya dia mau menjadi calon istriku kelak?

Dari : Hamba Allah

Jawaban :

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah.

Tak ada amalan spesifik untuk menggait wanita atau pasangan yang Anda cintai. Islam sebagai agama yang paripurna, yang di turunkan oleh Dzat Yang Maha Hikmah, tidaklah mengajarkan umatnya amalan atau bacaan tertentu untuk mencari perhatian atau simpati orang lain. Lantaran motivasi beramal yang dituntunkan dalam Islam yaitu motivasi yang begitu tinggi, motivasi balasan yang begitu mulia serta tidak ada tara nilainya, tersebut keridhaan Allah serta surga. Bukanlah untuk maksud picisan, sejenis menggait wanita, pasangan yang di cintai, atau maksud dunia yang lain.

Bolehkah Dalam Islam, Memikat Wanita Yang Kita Gemari Dengan Amalan Surah Yusuf?

Bahkan juga Allah berikan ancaman, orang yang beramal lantaran motivasi dunia, akan tidak memperoleh sisi di akhirat,

مَن
' كَانَ يُرِيدُ ال'عَاجِلَةَ عَجَّل'نَا لَهُ فِيهَا مَا نَشَاءُ لِمَن' نُرِيدُ ثُمَّ جَعَل'نَا لَهُ جَهَنَّمَ يَص'لَاهَا مَذ'مُومًا مَد'حُورًا (18) وَمَن' أَرَادَ ال'آخِرَةَ وَسَعَى لَهَا سَع'يَهَا وَهُوَ مُؤ'مِنٌ فَأُولَئِكَ كَانَ سَع'يُهُم' مَش'كُورًا (19 (

“Barangsiapa menginginkan kehidupan saat ini (duniawi), jadi Kami segerakan baginya didunia apa itu yang kami kehendaki untuk orang yang kami kehendaki serta Kami tetapkan baginya neraka jahannam ; ia bakal memasukinya dalam kondisi tercela serta terusir. Serta barangsiapa yang menginginkan kehidupan akhirat serta berupaya ke arah itu dengan sungguh-sungguh tengah ia yaitu mukmin, jadi mereka itu yaitu beberapa orang yang usahanya dibalasi dengan baik. ” (QS. Al-Isra : 19)

Sebagai orang yang beriman, sudah pasti kita tak inginkan amalan yang semestinya bernilai besar ini, cuma dibalas dengan suatu hal yang murah atau bahkan juga remeh dibanding balasan akhirat. lebih-lebih, bila lalu Allah meneror orang sejenis ini dengan neraka.
Baca Juga : Bolehkah Dalam Islam, Memikat Wanita Yang Kita Gemari Dengan Amalan Surah Yusuf?

 Harus Baca : Berikut 3 Sinyal Waktu Kucing Mendekati Kita Waktu Makan
 Sufera. com - Kucing adalah hewan lucu yang beg...
 Gunakan Hijab, Hidup Sehat
 Sufera. com - HIJAB yaitu penghambat. Kain ini di...

Karenanya, mungkin Anda pernah mendengar ada amal spesifik atau bacaan spesifik yang faedahnya dapat untuk tingkatkan aura badan serta menggaet simpati lawan type, semuanya BUKAN sisi dari Islam, walau berkedok Islam. Sejenis asumsi kalau membaca ayat spesifik di surat
Yusuf bakal dapat memikat hati lawan, membaca doa pengasihan aura Yusuf, atau

Al-fatihah dapat untuk pesugihan, dst. Yakini kalau itu sisi dari pengetahuan perdukunan (baca : pelet).

Karenanya, sering kita temui amal dengan motivasi sejenis ini banyak menyebar di kelompok orang-orang yang gandrung dengan penyembuhan alternatif, yang sejatinya yaitu praktek perdukunan. Bukti kalau itu sejatinya perdukunan, dalam ritual pencarian aura itu, doa pemikat ini di baca 7 kali tanpa ada nafas. Sesaat islam tak mengajarkan aksi sejenis ini, selanjutnya, setan-pun mendukungnya.

Meski juga peluang ada pula yang sukses, tetapi butuh Anda cermati, sebenarnya kesuksesan itu bukanlah lantaran Allah ridha, atau Allah memperkenankan beribadah serta doa Anda. Bukanlah, sekali lagi bukanlah sekian. Walau demikian itu hanya istidraj. Anda diuji (dilewatkan) supaya makin sesat.

Kian lebih itu, sebenarnya Allah tidaklah turunkan Alquran untuk maksud hina sejenis ini. Allah turunkan Alquran untuk di baca, dipelajari kandungan maknanya, serta diamalkan.

كِتَابٌ أَن
'زَل'نَاهُ إِلَي'كَ مُبَارَكٌ لِيَدَّبَّرُوا آيَاتِهِ وَلِيَتَذَكَّرَ أُولُو ال'أَل'بَابِ

“Ini yaitu satu kitab yang Kami turunkan padamu penuh dengan barokah agar mereka memerhatikan ayat-ayatnya serta agar memperoleh pelajaran beberapa orang yang memiliki fikiran. ” (QS. Shad : 29)

Demikian juga, dzikir yang Allah sampaikan sejatinya yaitu untuk mengagungkan nama Allah.

Oleh karenanya, memakai ayat Alquran atau dzikir spesifik untuk maksud diluar itu, intinya yaitu aksi pelecehan serta penyalah-gunaan Alquran serta dzikir. Pasti kita tidak mau disebutkan sebagai manusia yang berani berlaku lancang sejenis ini.

Namun info ini tidaklah mempunyai tujuan bikin Anda putus harapan. Anda bisa berusaha untuk memperoleh apa yang Anda kehendaki. Sepanjang itu halal serta tak ada pelanggaran syariat, Anda dipersilahkan untuk mewujudkannya. Cuma saja, bukanlah lewat cara mengorbankan amal shaleh sejenis ini. atau mungkin dengan langkah yang disebut turunan dari pengetahuan perdukunan.

Kita masihlah miliki doa. Allah Maha mendengar, Allah Maha mengerti maksud Anda, Allah Maha Mengerti bhs. Berdoalah, serta mintalah pada Allah, minta apa yang Anda kehendaki. Serta janganlah lupa, temani doa Anda dengan amal shaleh. lantaran dengan amal ini bakal memberi kesempatan dikabulkannya doa Anda.

Lalu utama untuk kita cermati, sesuangguhnya Allah-lah Dzat yang paling memahami dengan jodoh yanng paling baik utk kita. Karenanya, dalam soal sejenis ini, semestinya bentuk doanya karakter digantungkan pada Allah. Oleh karena itu, dalam beragam masalah yang utama, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan kita untuk istikharah. Bila ada kekeliruan penyampaian minta maaf serta mohon untuk diingatkan. Mudah-mudahan berguna.