Subhanallah "Dalam 4 Bulan Terakhir 400 Perempuan Ekspatriat Masuk Islam di Riyadh"

Tags


Zeinab binti Abdullah Al-Rajhi, wakil dari pusat studi mahasiswa di Imam Mohammed bin Saud Islamic University, menghadiri upacara untuk menghormati masuknya umat Islam yang baru (mualaf), di Riyadh.
Mona Nasser Al-Khaledi menyambut dan mengucapkan salam pada para Mualaf yang baru mengkonversi agama mereka ke dalam Islam.
Nasser mencatat bahwa jumlah perempuan Mualaf selama empat bulan terakhir telah mencapai angka 400 orang.
Sementara Al-Rajhi menyoroti tanggung jawab individu dan kolektif dalam menyebarkan wahyu Allah. Dia menekankan pentingnya imunisasi bagi para mualaf dengan pengetahuan Islam untuk melindungi mereka terhadap hasutan.
Para mualaf menerima hadiah termasuk para mahasiswa berprestasi dan pemenang kompetisi dalam acara terkait.
Lorna, seorang Mualaf, mengatakan kepada audiens upacara bagaimana cara dan sejarah dia masuk Islam:
“Sebelum memeluk Islam, saya adalah seorang guru di sebuah gereja Katolik. Kemudian, saya memutuskan untuk pindah ke Arab Saudi untuk mencari kehidupan yang lebih baik,” kata Lorna, seorang Mualaf.
“Sponsor saya pernah meminta saya untuk membersihkan rak-rak perpustakaan. Sementara saya sibuk bekerja, saya menemukan terjemahan Al-Qur’an. Saya bertanya kepada sponsornya apakah ia dapat membacanya, dan dia menyambut gagasan itu.
“Kemudian, saya menyatakan keinginan saya untuk masuk Islam, sponsor saya yang membawa saya kepada seorang Imam yang membantu saya mengucapkan Syahadat (kesaksian iman). Dan hari ini saya merasa bangga menjadi seorang Muslim.” Tambah Lorna.