Subhanallah.. Berikut Alasan Ilmiah Kenapa Nabi Muhammad SAW Melarang Pria Memakai Emas Sejak Lebih Dari 1400 Tahun Lalu

Tags

Dalam islam, lelaki dilarang keras menggunakan emas. Tetapi begitu di sayangkan budaya islam mengikuti niru budaya barat di mana lelaki menggunakan cincin emas waktu prosesi ganti cincin atau sebagai mas kawin ketika acara pernikahan. Butuh di kenali kalau budaya ganti emas waktu prosesi pernikahan tidak dari budaya islam.

Bila merujuk pada hadist hadist nabi Muhammad SAW. Bisa di simpulkan kalau dalam islam lelaki di haramkan menggunakan emas sedang wanita tak. Kenapa?

Atom pada emas dapat menembus kedalam kulit lewat pori-pori serta masuk kedalam darah manusia. Bila seseorang pria kenakan emas dalam jumlah spesifik serta dalam periode waktu yang lama, jadi efek yang di munculkan adalah didalam darah serta u**n akan mengandung atom Au (emas) dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas). Bila itu berlangsung dalam periode waktu yang lama, jadi akan mengakibatkan penyakit Al zheimer.

Alzheimer yaitu satu penyakit di mana penderitaan akan
kehilangan semuanya kekuatan mental serta fisik, mengakibatkan ia kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukanlah penuaan normal, namun penuaan paksaan atau sangat terpaksa. Diantara mereka yang terserang penyakit