PARA BUNDA JANGAN DITIRU YAH "Demi Belanja, Wanita Ini Tinggalkan Bayinya Terkunci di dalam Mobil

Tags

Seorang ibu seharusnya mampu melindungi dan memerhatikan anaknya. Bukannya asyik berbelanja hingga melupakan anaknya yang masih bayi. Menurut laporan, petugas polisi telah menangkap seorang wanita asal kota Birmingjam karena tindakan lalainya.
Wanita ini ditangkap setelah meninggalkan bayinya yang masih berusia lima bulan di dalam mobil terkunci, sementara dia asyik berbelanja di toko General Dollar.
AL.com melaporkan bahwa kepala polisi Alabaster, Curtis Rigney sebagai petugas telah mendapat panggilan untuk membantu petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan bayi tersebut dari dalam mobil. 
Petugas juga mengatakan bahwa kemungkinan bayi itu terkunci selama beberapa jam. Bayi itu sadar ketika ia diselamatkan petugas dan dibawa ke rumah sakit.
Akibat insiden ini, polisi mengatakan telah menangkap wanita bernama Deidra Nicole Williams,23, dari Birmingham. Williams ditangkap dan didakwa atas tuduhan penyalahgunaan yang disengaja terhadap anak di bawah usia 18 tahun.
Williams dibebaskan dari penjara setelah membayar denda sebesar 5000 USD pada Ahad (3/7/2016). Tak hanya itu, Williams juga diperintahkan untuk tidak melakukan kontak dengan anaknya yang menjadi korban.