LAGI- LAGI GURU HARUS BERHADAPAN DENGAN HUKUM !!! MASYA ALLAH,,!!! Pukul Siswa Pakai Sajadah, Guru Agama ini Dilaporkan ke Polisi Oleh Orangtua Siswa,,apa komentar anda????

Tags


Jombang : SU, guru mata pelajaran Agama Islam di satu diantara SMP di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dilaporkan orangtua siswa ke polisi lantaran disangka menganiaya MBP, 16, anak mereka.

Sebelumnya dianiaya, MBP, warga Desa Perak, Kecamatan
Perak, Kabupaten Jombang, akan ikuti istigosah mendekati ujian nasional di
sekolahnya. Lantaran tengah asik bercanda dengan rekannya waktu akan mengambil air wudu, korban tak mengerti panggilan gurunya.

 " Waktu itu
saya segera dipukul

gunakan sajadah. Saya kaget serta spontan mengumpat lantaran saya anggap rekan saya. Lantas saya dipukul lagi, " tutur MPB, selasa (14/6/2016).

Pemukulan kembali dilakukan, kali ini disertai tendangan yang menyebabkan luka memar di tangan kanan, punggung, serta kepala.

Suparti, 40, orangtua korban tak terima atas perbuatan itu. Dia lalu melaporkan penganiayaan itu ke polisi. " Mungkin saja anak saya tidak mematuhi, namun sanksinya mesti mendidik. Bukanlah dengan memukul serta menendang, " katanya.

Kepala Sub Sisi Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti, membetulkan peristiwa itu. Masalah itu telah ada di Polsek Perak. " Masih diakukan Polsek Perak serta belum masuk ke Polres Mojokerto, " kata dia.