ALLAH MAHA BESAR " MENYEMBUHKAN KANKER CUKUP DENGAN MEMAKAN SINGKONG" SUNGGUH MURAH

Tags

Sesungguhnya dibalik terciptanya langit dan bumi sebenarnya allah swt memiliki tujuan dan manfaat, Seorang wanita bernama Dr. Cynthia Jayasuria menceritakan pengalamannya sendiri yang berhasil menyembuhkan kanker yang dideritanya dengan mengkonsumsi singkong. Ia bercerita pernah menderita kanker kandung kemih stadium 2 setelah menderita kanker di urethra selama 7 tahun.


Akibat menderita kanker urethra maka selama 7 tahun ia telah berulang kali kontrol ke rumah sakit. Tepat pada tahun ke tujuh ia menemukan darah di dalam urine yang akhirnya diketahui disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di kandung kemih. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi agar kanker itu diangkat.

Walaupun tindakan operasi tersebut berhasil, Dr. Cynthia merasa khawatir jika kanker tersebut tumbuh kembali. Karena itu ia rajin mencari informasi di internet tentang pengobatan alternatif untuk mengatasi kanker.

Dari internet ia mendapat informasi bahwa seorang dokter dari Inggris menemukan kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot. Dokter yang bertugas di Afghanistan tersebut menemukan bahwa suatu masyarakat yang bermukim di tempat terpencil negara Afghanistan sangat gemar memakan aprikot. Bukan hanya dagingnya tetapi juga biji aprikot. Orang-orang yang tinggal di daerah ini tidak satu pun yang menderita kanker.

Mendapat informasi tersebut, Dr. Cynthia mencari tahu makanan mengandung vitamin B17 yang dapat dikonsumsi secara teratur dan tersedia di daerahnya. Dan ia akhirnya mengetahui bahwa makanan yang mengandung vitamin B17 adalah singkong. 

Akhirnya ia rutin mengkonsumsi singkong sebanyak 10 gram 3 kali sehari. Sebulan kemudian dokter yang memeriksanya benar-benar terkejut ketika mengetahui bahwa kandung kemihnya benar-benar normal dan bersih dari kanker. 

Sel kanker adalah sel yang belum matang dan mempunyai enzim yang tidak sama dengan enzim normal. Vitamin B17 atau dikenal dengan Amygdaline akan terurai menjadi 3 jenis gula jika dipadukan dengan enzim sel normal. 

Namun jika dipadukan dengan enzim sel kanker maka Vitamin B17 akan terurai menjadi benzaldehida, gula, dan asam hidrosianik. Asam hidrosianik inilah yang berfungsi untuk membunuh sel kanker.

Dr. Cynthia juga menceritakan bahwa seorang pria bernama Pereira juga berhasil sembuh dari kanker prostat sesudah sebulan mengkonsumsi singkong setiap hari. Dan ada juga orang lain yang sembuh dari kanker hati.

Dengan demikian, daripada menghabiskan banyak uang untuk menjalankan kemo terapi, alangkah lebih baiknya jika penderita kanker disarankan untuk mengkonsumsi singkong.

Tips mengkonsumsi singkong untuk mengobati kanker cukup mudah:

1. Pilihlah singkong yang segar
2. Pastikan tidak terdapat noda berwarna kebiruan
3. Rebus hingga matang tanpa menutup panci
4. Hindari mengkonsumsi makanan mengandung jahe karena akan mengurangi khasiat singkong.