Dianggap Bukan Artis, Daftar Harga Endorse Instagram OrangTua Ayu Ting Ting Bikin Shock



Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah sepi dari gosip.

Ada saja kehidupan Ayu Ting Ting yang selalu dibahas oleh netizen.

Mulai dari gaya berpakaian, tingkah Ayu di layar kaca, juga kehidupan keluarganya.

Wanita berusia 25 tahun itu memiliki kedua orang tua yang masih lengkap.

Ayu juga mempunyai satu orang saudara yang namanya pun ikut tenar.

Kisah percintaan Ayu juga tak kalah hebohnya.

Perseteruan Enji dan Ayu Ting-ting (kolase)

Setelah digosipkan hamil duluan dan menikah dengan seorang pengusaha bernama Enji.

Ayu Ting Ting juga kembali bikin heboh dengan drama perceraiannya dengan Enji.

Enji dikabarkan memilih perempuan lain ketimbang harus menghidupi Ayu dan anak semata wayang mereka.

Keluarga Ayu dikenal sangat menentang keras sosok Enji untuk kembali kepada Ayu.

Jangankan kembali kepada Ayu, restu agar Enji bisa menimang anaknya Bilqis saja tak pernah didapatkan.

Ayu Ting Ting (https://www.google.com)

Karena begitu banyak drama yang dilakukan Ayu dengan hidupnya, maka keluarga Ayu pun ikut terkenal.

Tak jarang Umi Kalsum dan Abdul Rozak juga menjadi sasaran netter.

Dianggap berperilaku tak beda jauh dengan sang anak, kedua orang tua Ayu juga punya citra yang buruk.

Terbukti, media selalu menyoroti perilaku keluarga Ayu dalam aktivitasnya sehari-hari.

Seperti yang dilakukan oleh Umi Kalsum pada Abdul Rozak baru-baru ini yang dianggap sangatlah tidak sopan.

Orangtua Ayu Ting Ting. (Instagram.com)

Sama seperti deretan artis lain, kegiatan endorse sering mereka lakukan.

Pekerjaan itu mampu membuahkan pundi-pundi rejeki melimpah bagi para artis.

Apalagi sosok Ayu Ting Ting yang memiliki pengikut di Instagram sebanyak 2 juta lebih akun.

Endorsement bukan tanpa biaya, para pemilik bisnis harus merogoh kocek dalam untuk biaya endorsement artis.

Seperti yang sedang hangat dibahas belakangan yaitu tersebarnya daftar harga endorsement akun milik orang tua Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum, Abdul Rozak, dan Ayu Ting Ting (kolase)

Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampaknya juga mencoba peruntungan dalam bisnis endorsement ini.

Yang membuat publik kaget adalah daftar harga jenis foto untuk endorsement.

Untuk sekali foto para pemilik produk harus merogoh kocek sebesar Rp 1,5 juta.

Jika ingin menampilkan postingan jenis video biaya sebanyak Rp 2 juta harus dikeluarkan.

Belum lagi jika promosi produk ditambah dengan kehadiran Bilqis, penyewa harus merogoh kocek sebesar Rp 1 juta.

Seperti diketahui bahwa Umi Kalsum dan Abdul Rozak sejatinya bukanlah para artis, netizen pun tak tahan berkomentar.

"Udah tua, bukan artis kok ya mssih aja nerima dan ada yang mau pula" tulis akun @michelalexiputri.

"Mahal bgt ?? Emangnya artis yak ??" tulis akun @blackinout88.

"mahal amat, artis bukan biaya sampe 2jt? video yg durasinya max 60 detik? followersnya ghoib lagi, ha ogah banget" ujar akun bernama @ync44.

Netizen pun juga ramai mempermasalahkan hasil foto endorsement mereka yang dianggap tak sesuai harapan.

@sopiyan.lilyPoto alakadar.nya aja mahal bgt... Kyk bgtu hrus.nyaa 200rb dah cukup.lah berdua ma ojak... Klo + iqis tmbh aja 50rb..

@intanmelialaJadi ingat waktu endrose travel bag tapi pakainya daster

@enyganiHerannya kok masih ada aja sih olshop yg make jasa endorse mak encum n family... padahal jelas2 ga ada yg menarik sama sekali foto2nya..

Komentar netizen (Instagram)

Waw! Tas Kecil Milik Ibunda Nagita Harganya Bikin Melongo, Bisa Modal Kawin?





Seperti Nagita, gambaran harta melimpah tercermin dari deretan mobil mewah terparkir rapi di garasi rumahnya. 

Di sisi lain, kemanapun ia pergi, penampilan Nagita selalu menjadi sorotan.

Sebab, ia juga kerap berdandan 'wah'.

instagram.com/raffinagita1717

Publik bisa menangkap kesan mewah tersebut lewat unggahan foto dirinya lengkap dengan busana maupun aksesoris mewah yang melekat.

Ia kerap memerlihatkan barang bermerek mulai dari tas, sepatu, busana, syal hingga barang-barang keperluan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Sementara, ibunda Nagita, Rieta Amilia Beta juga menyandang predikat serupa.

instagram.com/rieta_amilia

Sebuah akun di Instagram mengungkap harga tas kecil yang dipakai oleh Rieta.

Harganya pun cukup fantastis dan bikin mata terbelalak.

"#RietaAmilia wearing #Chanel 'Marine Blue Quilted Leather Ultimate Stitch WOC Mini Flap Bag' from yoogiscloset.com $1,800 / 23.900.000 IDR" tulis akun tersebut.

Tak heran, warganet hanya bisa geleng-geleng kepala lantaran harga tas sekecil itu mencapai Rp 23 juta.

"Aduh tas mini imut2 hargany puluhan jeti yaa"

"Wahhh.. Sekali hilang tas nya, hilang puluhan juta.."

"Buset tas kecil nyumlik kok regane bs buat modal kawin"

"Hooh...ga abis2 itu uangnyaaa...duhhhh"

"Tieta rumahnya aja ada lift nya mak ncum ayo ikutan juga buat lift dirumahnya wkwkwkwkk"

"Ah mamrit ma ga punya barang murah" (*)

()

Dapat Kertas Bertuliskan Ayu Ting Ting, Wajah Nagita Langsung Berubah Seperti Ini



Hubungan antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting santer dikabarkan renggang.

Hal tersebut lantaran isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang beberapa waktu lalu menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, sejumlah bukti telah muncul mengenai isu keduanya.
Puncaknya saat tiket pesawat tujuan Amsterdam yang diduga milik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beredar di media sosial.

Tak hanya itu, soal polemik adik ipar Raffi Ahmad, Caca Tengker yang dikabarkan memergoki Raffi sedang bersama Ayu Ting Ting.

Meski isu itu terus muncul, Nagita Slavina seolah tak pernah menggubrisnya.

Bahkan, ia tak terlihat melakukan klarifikasi resmi mengenai isu yang menyelimuti sang suami.

Sebaliknya, Nagita Slavina justru tampak santai dan tetap melakukan aktifitas seolah tak ada yang salah.

Meski begitu, Nagita Slavina tak pernah menunjukkan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Padahal, Raffi maupun rekan kerjanya yang lain begitu bersahabat dengan pelantun tembang 'Sambalado' itu.

Sesekali Nagita pun kerap dibercandai oleh beberapa rekannya jika menyebut nama Ayu Ting Ting.

Seolah memang ada sesuatu yang terjadi pada Ayu dan keluarga Nagita.

Seperti yang terjadi baru-baru ini dalam sebuah program acara televisi.

Dalam acara itu hadir Nagita, Raffi, Andhika Pratama, dan Gading Marten.

Saat itu mereka berempat sedang bermain games.

Andhika membawa tiga lembar kertas yang bertuliskan 'Followers Terbanyak', 'Haters', dan 'Ayu Ting Ting'.

Saat Andhika menyebut nama Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad seketika berkata "Harusnya Nagita yang pegang nih".

Namun, Nagita tak menanggapi hal itu.

Di cuplikan lain, Raffi Ahmad tampak menyodorkan tulisan Ayu Ting Ting itu ke dada Nagita Slavina.

Seketika Nagita Slavina menunjukkan reaksi yang tak disangka-sangka.

Ia langsung mendorong tulisan itu dan berkata "HIH".

Suara Nagita dan gestur tubuh Nagita tampak begitu jelas untuk menghindari tulisan nama Ayu Ting Ting itu.unggahan akun dramakuin (Instagram)

Melihat reaksi Nagita pada video yang diunggah oleh akun dramakuin ini, sontak netizen ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

@nyonyabobby : Gk level yah nyonya.. ada nama gundik di kertas itu..


@norvayulia : Nagita mah wanita cerdas kalau emang gak ada sesuatu hal yg bikin dia marah gak mungkin dia ilfil sama tong tong lang nangka!! Tidak akan ada asap jika tidak ada api!!!

@annahrifqie14 : Napa si sirapi maksa in istriy banget,pen banget disetujuin

@tri3_julita : Jangankan memsye, gue ajah jijik

@sarikurniasiih : najonggggggg!

@wulantyash : Idihhh mpe begitu

@princes.nisa : emg menjijikkan kok

Tonton videonya di sini

Diantara Ayu Ting Ting atau Via Vallen, Ternyata Ini Pilihan Raffi Ahmad, Nggak Heran!



Persaingan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sebagai penyanyi dangdut memang cukup ketat.

Mereka berdua memiliki penggemar yang tak kalah banyak.

Ditengah banyaknya haters, masih ada orang yang ngefans dengan Ayu Ting Ting.

Kini muncul akun Instagram @infoartisbollywood yang membuat polling untuk Via dan Ayu.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @lambe_turah, akun tersebut meminta netizen untuk memilih antara Ayu Ting Ting atau Via Vallen.

Para netizen pun memberikan pilihan mereka diantara Ayu atau Via.

Namun ternyata ada sesuatu yang menarik diantara para voters yang memberikan suara mereka.

Tampak akun Instagram milik Raffi Ahmad ikut memberikan suaranya.

Raffi pun menjatuhkan pilihannya dengan ikut nge-vote.

Penasaran siapa yang dipilih oleh Raffi Ahmad?

Tentu saja kalian sudah bisa menebaknya!

Raffi pun memberikan suaranya untuk Ayu Ting Ting.instagram.com/lambe_turah

"jreeeng jreeeng jreenng
ada akun yg lagi adain voting
antar dua penyanyi dangdut yg lagi hot
.
ehhhh ehh kok ada yg mampir ikut ngevote yess
dan gak kaget lah dia ngevote sapose
.
nyoook kita tertawa jamaah aja yesss
positip ting ting eeh ting king."

Sudah tak heran lagi kalau Raffi memilih Ayu mengingat kedekatan diantara mereka yang ramai diperbincangkan.

Melihat Raffi yang nge-vote Ayu Ting Ting, para netizen pun memberikan berbagai tanggapan mereka.

@chachafahlephi : "Mungkin si att lg pinjem hp nya si mamat x. . Trs di pencet2 sendiri deh."

@shrlysir : "Positive thinking aja kali min @lambe_turah raffi kan temennya ayuu sering 1 acara jg dimana2 . Jelas lah milih si ayu."

@_indah01_ : "Ya namanya jg temennya pasti dkung temen terdekatnya. Apalagi mreka terlibat proyek bersama."


@nicolleveyou : "Dihh gpp loh si aak kan mau suport adek ketemu gedenya... KLo nnti aak gak suport adek ketemu gedenya ntr aak dipelototin sama adeknya..."

@0707.1999 : "Itu kyknya disuruh sm ayu buat ngevote dia hahaha."

Di Belakang Layar, Ternyata Begini Perlakuan Nagita Slavina kepada Bilqis, Anak Ayu Ting Ting



Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting, seakan tak pernah habis-habisnya menjadi komoditi berita.

Isu hubungan terlarang yang dilakoni oleh Raffi Ahmad dan Ayu pun masih terus bergulir.

Selesai satu isu, muncul lagi isu lain yang kembali membuat netizen ramai.

Isu-isu negatif itu juga yang akhirnya mempengaruhi hubungan mereka.

Nagita dikabarkan kini sudah tak mau lagi bertegur sapa dengan Ayu.

Padahal keduanya dulu berteman begitu dekat.

Namun semenjak kasus isu kedekatan suaminya dengan Ayu, hubungan Nagita dan Ayu ikut merenggang.

Nah, belakangan ini, beredar di media sosial yang menunjukkan perlakukan Nagita kepada anak Ayu, Bilqis.

Video tersebut diposting oleh akun Instagram @mak_lambe_turah.

"Ayo tebak. memsye lgi ama siapa #throwback," tulis akun tersebut di caption.

Terlihat dalam video itu, Bilqis tengah bersama Nagita.

Nagita memangku Bilqis yang duduk di pahanya.

Keduanya terlihat bahagia dan ceria.

Nagita pun bercanda sambil menggoda anak Ayu tersebut.

Sementara itu, terdengar pula suara yang diduga milik Ayu sedang merekam momen tersebut.

"Bilqis....lagi main sama siapa...," kata Ayu dalam video itu.

"Bilqis mana ya, Bilqis mana, ciluk baa," ucap Nagita bercanda dengan Bilqis.


Bilqis pun terlihat ceria dan tersenyum bercanda dengan Nagita.

Beli Power Bank Promosi Harga Murah Ia Bingung Tak Berfungsi Baik, Saat Dibuka Isinya Bikin Bengong



Kisah penipuan alat elektronik khususnya powerbank bukan sesuatu yang baru terjadi.

Satu yang unik terjadi di malaysia, dan pernah membuat kehebohan dan menjadi viral.

Powerbank palsu ini merupakan produk yang berbahaya karena tidak lulus tes sehingga bisa digunakan.

Dilansir siakapkeli, baru-baru ini kembali viral satu video yang beredar.

Ini terjadi pada akun Facebook bernama Rahayu Che Romli.

Menurut dirinya ia membeli powerbank tersebut di sebuah tempat istirahat ketika dalam perjalanan ke Terangganu.

Dia membeli powerbank itu usai miliknya tertinggal di rumah.

Saat menggunakan powerbank yang dibelinya berharga Rm25 (Sekitar Rp 87 ribu) itu tidak bisa digunakan dengan baik.

Penasaran, ia membukanya untuk melihat baterai powerbank itu.

Apa yang ditemukannya sangat mengejutkan, mari lihat.

Selain dirinya, banyak juga yang membagikan pengalaman mereka yang sama.

Diantaranya pengguna Facebook bernama Megat Kembara di laman Facebooknya.


Powerbank yang sama dibeli oleh temannya di sebuah pasar loak dengan harga Rm10 (sekitar (Rp 34 ribu)


Jadi nasibnyapun sama seperti pengguna Facebook diatas.

Heboh ! Mobil yang Terbakar Karena Ledakan Power Bank, Fakta Sebenarnya Lebih Mengejutkan!

TRIBUNSUMSEL.COM -- Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan kejadian yang memperlihatkan sebuah mobil terbakar.

Tak tanggung-tanggung, mobil itu tampak meleleh dari bagian tengah hingga kap depan.

Sebagaimana dikutip dari Tribunnews kejadian ini ternyata berlangsung di kawasan pemukiman Grand Wisata, Cibubur pada Jumat (1/9/2017).


Saat itu, pemilik mobil Honda Brio tersebut tengah melaksanakan salat Iduladha.

Diketahui dari rekaman video yang beredar luas, sejumlah warga tampak berusaha memadamkan api yang bergejolak membakar mobil tersebut.

Mobil Honda Brio terbakar diduga disebabkan power bank yang terbakar (Istimewa)

Beredar kabar, api yang membakar mobil tersebut berasal dari powerbank yang masih tertancap di sakelar dalam kendaraan itu.

Usman, seorang pria yang pernah membawahi semua bengkel resmi Tunas Group menyebutkan hal itu bisa saja terjadi.

Namun ia agak ragu soal pendapat tersebut.

Pasalnya, diketahui Honda Brio itu tidak dalam kondisi menyala saat terbakar.

Menurutnya, jika mobil dalam kondisi mati maka tidak ada aliran listrik yang tersalur ke seluruh kendaraan itu.

"Sepertinya asal api dari luar, tapi titik api asal harus disediliki dulu,” sebut mekanik kawakan tersebut saat dihubungi pada Sabtu (2/8/2017).

Pernyataan Usman ini pun diperkuat dengan pengakuan si pemilik.

Doddy Matin Julfadhli (36), sang pemilik Honda Brio warna biru itu menegaskan kejadian ini bukan disebabkan oleh powerbank yang masih tertancap.

"Jadi ini adalah mobil istri saya yang biasa di pakai buat harian, tapi yang ngerawat saya. Nah, terakhir dia pakai itu pada hari Kamis pukul 13.00 siang sudah sampai rumah dengan kondisi mobil sudah dimatikan. Hari Jumatnya itu kan kami sekeluarga pergi shalat Idul Adha, nah pada pukul 07.45 kami di telepon Satpam bahwa mobil sudah terbakar di Rumah," kata Doddy di kediamanya, Sabtu (2/9/2017), sebagaimana dikutip dari Tribunnews.

Dilanjutkannya, saat kejadian ia dibantu sejumlah warga berusaha sekuat tenaga untuk mematikan api yang membakar mobil itu.

"Setelah saya sampai rumah kondisi pagar rumah saya sudah didobrak oleh tetangga saya, disitu kami setengah mati untuk menarik mobil itu ke tengah (jalan) lantaran api tak kunjung mati," katanya lagi.

Doddy pun menjelaskan selama ini ia tak pernah menggunakan powerbank dalam mobil.

Sehingga, ditegaskannya, berita yang menyebut Honda Brio milik Doddy terbakar lantaran powerbank adalah hoax.

Honda Brio terbakar dalam kondisi mesin tidak menyala (Otomotifnet)


"Memang ada berita yang sedikit hoax yang menceritakan bahwa mobil ini terbakar lantaran akibat adanya power bank. Saat itu saya dikirimkan video oleh warga, jadi pada awal api kondisinya masih besar tiba-tiba dibilang ada power bank, nah pertanyaan saya dia lihat power bank dari mana?," katanya.

"Logikanya dia buka pintu itu kan enggak mungkin. Posisi api juga masih menyala, mana mungkin dia sempatkan diri untuk ngintip adanya power bank, saya saja tidak punya power bank dan tidak bisa memastikan ini terjadi karena apa, soalnya saya tidak menyebar berita apapun," sambungnya dengan tegas.

Berkaitan dengan kejadian ini, Doddy pun mengaku sudah menghubungi pihak kepolisian dan mekanik Honda untuk melakukan penyelidikan.

Sementara itu, dijelaskan Iwan Abdurahman, General Repair Service Manager kejadian mobil terbakar akibar powerbank mungkin terjadi.

Hanya saja, hal tersebut bisa berlangsung saat mobil dalam kondisi menyala.

"Masalah kebanyakan bukan pada lighter, sebenarnya karena lighter tersebut menyala saat posisi mobil ON. Yang jarang diperhatikan adalah aksesori yang digunakan termasuk juga power bank," ucapnya.

Seperti dikutip dari Otomania kejadian tersebut pun dipicu lantaran perangkat aksesori yang mutunya kurang bagus kerap jadi penyebab masalah.

"Ukurannya biasa tidak pas dengan standar (kegedean), arusnya suka bablas tanpa pengatur. Lighter punya arus cukup besar jadi komponen kelistrikan bisa overheating. Ini berbahaya," ucap Iwan

Waduh Saat Tim Akan Sudahi Pencarian, Jasad Hanafi Tiba-tiba Muncul



Hanafi, ABK Kapal Ferry Kahyong Utara milik PT ALP yang hilang karena kapal kandas di Pulau Gosong, akhirnya ditemukan sudah meninggal mengapung sekitar 500 meter dari lokasi kejadian, Rabu (21/2).

Jasad Hanafi tiba-tiba saja mengapung di samping kapal Andromeda miliki Distrik Navigasi yang sedang sandar usai melakulan pencarian sekitar pukul 17.00 WIB sore kemarin.

Mayat kemudian langsung dibawa ke RS Bayangkara Palembang.

Humas, Basarnas Palembang, Topan, mengatakan, diduga mayat ini masih melekat di badan kapal, itulah sebabnya tim gabungan kesulitan mencari keberadaan korban walau sudah keliling sekitar lokasi kejadian.

Saat tim akan menyudari pencarian, tiba-tiba saja mayat korban mengapung sendiri di samping kapal yang sedang sandar.

"Korban ditemukan sekitar 500 meter dan mengapung sendiri disamping kapal tim. Korban ini diduga masih menyangkut di badan kapal saat kejadian," terangnya.

Sebagai informasi, kapal Feri milik PT ALP kandas di Pulau Gosong setelah mengalami patah kemudi.

Kapal berkapasitas 40 an penumpang ini terbalik sekitar pukul 20.30 WIB malam setelah berangkat dari Pelabuhan Tanjung Kalian Bangka menuju Pelabuhan TAA.

Sejumlah 29 Penumpang dan 7 ABK selamat setelah dibantu oleh tim gabungan Dishub, Basarnas Palembang dan Distrik Navigasi Palembang. Sedangkan 1 ABK bernama Hanafi hilang tenggelam.

Saat ini semua korban sudah pulang kerumahnya masing-masing. Dan mayat korban Hanafi langsung dibawa ke RS Bayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

"Pencarian resmi kami tutup karena korban yang hilang sudah ditemukan," ujar Topan.

Santunan

Peristiwa tenggelamnya kapal ferry PT ALP langsung mendapat respon cepat oleh PT Jasa Raharja Cabang Sumsel.


Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel, Taufik Adnan mengatakan, seluruh korban kapal ferry tersebut terjamin sesuai UU No 33 Tahun 1964.

"Kami telah berkoordinasi dengan Polisi Air Polda Sumsel, dalam pembuatan laporan kejadian laka di perairan dekat pelabuhan TAA guna proses santunan kecelakaan untuk korban," katanya, Rabu (21/2).

Selain itu, jajaran petugas PT Jasa Raharja juga, telah memastikan korban yang selamat dan mengalami luka-luka atas nama Nurhasana dan M Sopyanto.

sejak kemarin telah mendapat jaminan pihaknya untuk dirawat di RS Islam Siti Khadijah Palembang.

Pihaknya juga tengah melengkapi data korban lainnya, yang saat ini masih dinyatakan hilang atas nama Hanafi (20), telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Proses santunan untuk korban yang dirawat saat ini sudah mendapatkan surat jaminan perwatan di rumah sakit."

"Untuk korban meninggal saat ini sedang identifikasi, setelah dapat alamat yang bersangkutan kami langsung ke rumah ahli waris."

"Bila persyaratan lengkap segera dibayarkan santunan kepada ahli waris sebesar Rp50 juta," ucapnya.

Taufik menambahkan, langkah cepat yang dilakukan ini atas kerjasama yang baik antara Pol Airud Polda Sumsel, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan.

Dan operator kapal yang selalu membayar Iuran wajib bagi alat angkutan penumpang umum.

"Berkat pembayaran iuran wajib itu, kami dapat melakukan tugas dan fungsinya kepada korban laka tersebut."

"Guna membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban," tandasnya.

Wanita di Medan Nolak Ditilang, Tantang Buka Rekaman CCTV, Reaksi Polisi Bikin Geram



Seorang wanita bernama Roselaina BanCin, merasa tidak terima saat ditilang oleh polisi lalu lintas di Medan.

Rose dituding telah melanggar lampu merah di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Wanita ini pun mengaku tidak melanggar lampu merah karena saat melintas lampu masih menyala kuning.

Namun polisi tetap kukuh menahan SIM Rose atas tuduhan pelanggaran tersebut.
Rose pun kemudian meminta polisi untuk melihat rekaman CCTV.

"Karena saya masih tidak trima dan tidak langsung trima surat tilang, polisi tersebut kelihatan kesal. Saya tetap tidak trima dan menganjurkan untuk buka cctv, kemudian bberapa polisi yg ada disitu mencobai menanyai masalahnya dan berusaha membela rekan mereka yang menilang saya, karna sudah lama berdebat akhirnya seorang dari mereka setuju untuk buka cctv namun saya harus bayar biaya untuk buka cctv tersebut. Saya heran kenapa harus bayar," tulis Rose.

Belum jadi membuka rekaman CCTV, polisi justru bergegas meninggalkan lokasi dengan alasan untuk mengawasi demo di Lapangan Merdeka.

Rose pun sempat meminta agar polisi tersebut menunggu sampai rekaman CCTV dilihat untuk melihat kebenarannya.

Simak kronologinya pada video di atas! (*)

ASTAGFIRULLAH Siswi SMA Buat Video M3sum Bareng Pacar di Pinggir Sungai, Reaksi Sang Ibu Tak Terduga



Beberapa waktu lalu, masyarakat Kediri dihebohkan oleh sebuah kasus.

Yaitu adanya video mesum.

Video mesum itu memperlihatkan adanya tak pantas yang dilakukan sepasang siswi SMA.

Polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Kediri membawa ND (17) siswa SMA pembuat video mesum dengan pacarnya ke Mapolresta Kediri, Kamis (8/2/2018).

Sebelumnya ND diperiksa di Kantor Satpol PP Kota Kediri setelah terjaring razia karena membolos sekolah bersama MR (17) di warung depan SMAN 5 Kota Kediri.

Namun saat petugas membuka HP milik ND ditemukan rekaman adegan video mesum bersama S pacarnya juga sesama pelajar.

ND mengakui terus yang merekam sendiri vidio mesum bersama pacarnya.

Video tersebut dibuat sebulan lalu.

Ada dua video yang direkam oleh ND.

Yakni, saat berada di rumahnya Mojoroto dan ketika keduanya berada di warung kawasan Bantaran Sungai Brantas, Kota Kediri.

ND dan S mengaku sudah berpacaran selama beberapa bulan terakhir.

Kedua pasangan remaja ini sudah berpacaran sangat berlebihan hingga merekam adegan mesumnya dengan kamera HP.

ND sempat diminta keterangan oleh Mutakamim petugas dari Kabid Perlindungan Anak Kota Kediri serta Ipda Cham dari Satbinmas Polresta Kediri.


Menyusul kemudian petugas dari Unit PPA Polresta Kediri tiba di Kantor Satpol PP.

Tak lama kemudian ND dibawa petugas naik mobil ke Mapolresta Kediri.

Petugas juga menghadirkan orangtua ND dan S di kantor Satpol PP untuk dipertemukan dengan anaknya tersebut.

Nah, saat itulah orangtua ND, pelajar pelaku video mesum kaget dengan perbuatan anaknya yang telah diluar batas.

Sehingga begitu diberitahu petugas terkait kelakuan anaknya tak kuasa menahan tangis.

Mutakalim, Kabid Perlindungan Anak Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3APKB) Kota Kediri menjelaskan, orangtua ND dan pacarnya sempat shock setelah mendengar kabar yang menimpa putra dan putrinya.

Orang tua kedua pelajar dihadirkan petugas ke Kantor Satpol PP untuk diberitahu terkait dengan perbuatan anaknya.

"Tadi orangtuanya kaget, malahan ibunya sempat menangis," ujarnya, usai memeriksa ND di Kantor Satpol PP, Kamis (8/2/2018).

Menurut Mutakalim, untuk pengembangan kasusnya ND memang diperiksa di kantor polisi.

"Dibawa ke polres untuk pengembangan kasus, tapi tidak diproses," jelasnya.

Sementara terkait motivasi pelaku membuat rekaman video mesum hanya untuk dokumen pribadi.

"Saya tadi tanya katanya untuk dokumen saja. Ya iseng," ungkapnya ND, kepada petugas.

Mutakalim juga terus memberikan semangat dan motivasi kepada kedua pelajar pelaku vidio mesum untuk terus menyelesaikan sekolahnya.

"Kami minta tidak mengulangi lagi perbuatannya dan terus sekolah," katanya.

Penyanyi Ini Tak Mau Hapus Tato Meskipun Jadi Mualaf, Ini Alasannya



Pelantun 'Surat Cinta Untuk Starla', Virgoun Putra Tambunan, memutuskan mememeluk agama Islam sejak 2013 silam.

Alasan ia untuk menjadi seorang mualaf adalah salah satunya karena pernikahannya dengan Inara Idola Rusli pada 14 Desember 2014.

Virgoun sendiri mengaku, sejak kecil memang sudah tertarik dengan agama Islam.

Ya, sebelum menikah, ia menjalani hubungan beda agama dengan kekasih.

Hingga pada suatu hari, Virgoun ditantang untuk membaca terjemahan Al Quran oleh kakak dari istrinya yang seorang ustaz.

"Buka hati lo. Pelajari Islam. Lo pelajari dulu terjemahannya (Al Quran),” Virgoun menirukan ucapan kakak nomor tiga istrinya.

Tak disangka, dia menerima tantangan itu dengan mulai membaca lembar demi lembar terjemahan Al Quran.

Bahkan baru sampai lembar kelima terjemahan, dia sudah tertarik pada Islam.

Oleh kakak istrinya, Virgoun kemudian dipertemukan dengan Syekh Ali Jaber di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta. 

“Saya, sih yakin (untuk pindah) tapi alasan apa, nih yang masuk akal. Saya bertemu dengan Syekh Ali Jaber. Saya berkonsultasi kepadanya,” cerita Virgoun seperti 

Dua minggu intens belajar, Virgoun memeluk Islam.

“Begitu saya baca syahadat lalu bersalaman dengan Syekh Ali Jaber, saya dikasihnya nama Muhammad Isa, karena katanya saya cinta keduanya,” jelas Virgoun.instagram.com/virgoun_

Meski kini memeluk Islam, namun Virgoun enggan menghapus tato yang sudah banyak melekat di tubuhnya.


Menurunya, menghapus tato bukanlah persoalan yang mudah dan cepat.

Virgoun juga mengaku tak ingin bernasib sama seperti Nikita Mirzani yang menghapus tato, namun tak hilang 100 persen.

"Secara medis, gue pernah nemenin Nikita Mirzani ke dokter, dan itu nggak perfect, dia harus nutupin itu pakai make up," ujar Virgoun pada pewarta yang menemuinya di Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Tapi dia kadang suka ngeluh sama hasilnya," tambahnya.

Meski banyak yang mencibir penampilannya bertato, namun Virgoun mengaku tak masalah.

Justru penampilannya bertato itu menjadi pengingat untuknya agar menjadi Muslim yang baik.

"Cuma yang penting niatnya ya. Lasernya gitu kan nyakitin diri sendiri. Buat apa gue dzalimin diri sendiri," katanya.

"Toh juga gue tatoan begini membuat gue menjaga sikap gue. Karena orang pasti banyak yang menghakimi gue."

Kisah Manusia Ular Asal India, Kulit Rontok Hingga Berdarah,Setiap 10 Hari Harus Lakukan Hal Ini!



Om Prakash dijuluki sebagai manusia ular karena mengidap kelainan kulit yang mengerikan di seluruh tubuhnya.

Kulit tubuhnya menghitam dan mengalami pecah-pecah.

Layaknya seekor ular, kulit Prakash berganti setiap sepuluh hari.

Gesekan yang timbul dari gerakan membuat kulitnya menjadi rontok dan mengeluarkan darah.

Ia divonis mengidap erythroderma.

Namun, kondisi keuangan yang terbatas membuatnya tak mampu menjalani perawatan.

Prakash pun hanya bisa menemui seorang dukun yang mengatakan kondisinya ini terjadi karena kutukan.

Akibatnya, para tetangga menjulukinya 'Tirku' yang berarti keripik kulit.

Meskipun demikian, para tetangga yang baik selalu memberinya minyak untuk mengurangi ketidaknyamanan yang ia rasakan.

"Kulitku sakit dan iritasi. Aku sangat ingin terbebas dari kondisi ini dan dapat hidup normal dan melangsungkan pernikahan," harapnya.

Para tetangga berharap, pemerintah bisa mengetahui kondisinya ini dan membantunya mendapatkan pengobatan.

“Dia adalah seorang pria yang luar biasa. Walaupun kondisinya menyakitkan, ia selalu tersenyum. Ia tidak pernah mengeluhkan masalahnya pada siapapun,” kisah seorang tetangganya, Rajender Singh Tomar.

"Aku terbiasa melihat Prakash sejak kecil, tapi seiring bertambahnya usia dia tampak semakin kesakitan," tambahnya.


Prakash menderita penyakit itu sejak usia 4 hari.

Awalnya, ia merasa gatal dan kakinya mulai berdarah.

Daily Mail Online ()

Dirinya juga merasa sakit dan radang di seluruh tubuhnya.

“Tetapi aku beruntung orang-orang tidak mengolokku. Walaupun kulitku seperti kulit ular, orang-orang bersikap baik padaku,” kata pria asal India ini.

Walaupun kulitnya seperti kulit ular, orang-orang bersikap baik pada dirinya.

Mereka suka memberi Prakash rokok dan makanan, dan mereka memperlakukan dirinya seperti seorang yang spesial.

Karena kondisinya itu, Prakash tidak bisa membantu kakaknya, yang bekerja sebagai buruh harian.

Ia menghabiskan waktu dengan membuat mainan dari tanah liat untuk anak-anak di desanya.

"Ini mengingatkanku akan masa kecilku. Dulu akau seorang anak yang periang dan senang bermain sepanjang hari, berlari, serta bermain petak umpet," tutur Prakash.

Terjebak Macet Saat Naik Taksi Online,Pria Ini Kaget Liat Kelakuan Supir di Kemudi,Mengejutkan!



Pria ini bagikan pengalaman tak terduga saat naik taksi online, jadi viral.

Adanya layanan transportasi online dianggap memberi banyak kemudahan.

Selain lebih efektif, layanan ini juga dianggap lebih ekonomis

Tapi, ternyata perjalanan yang dilalui penumpang pun tak selalu mulus.

Hal tersebut awalnya juga dialami oleh pria bernama Kier Hairrie Roman.

Roman mengunggah kisah yang ia alami ke akun Facebook-nya pada 28 Januari 2018.

Kier Hairrie Roman (Facebook/Kier Hairrie Roman)

Pengalaman ini berawal saat Roman memesan taksi online sekitar pukul 11.30 siang.

Saat itu, Roman ingin pulang usai menjemput kakaknya di Mall Sta. Lucia, Rizal, Filipina.

Roman mengetahui bahwa driver Uber yang akan menjemputnya bernama Teofisto Torres.

Namun, kesabaran Roman awalnya sempat diuji oleh Torres.

Ternyata, pria tersebut terlambat datang hingga 12 menit.

Meskipun begitu, Roman memaafkan sang driver usai tahu bahwa Torres ternyata baru saja pulang dari gereja.

Akhirnya, perjalanan mereka pun dimulai.Roman memesan taksi online (Facebook/Kier Hairrie Roman)


Sayangnya, saat tiba di jalan raya Marcos, taksi yang ditumpangi Roman terjebak macet.

Mobil bergerak dengan lambat.

Tapi, tiba-tiba, di tengah macet yang dialmi, Roman dibuat kaget saat melihat sang sopir.

Torres yang duduk di kursi kemudi justru sibuk melakukan hal tak terduga.

Pria tersebut mengeluarkan sebuah kantung plastik.

Ternyata, plastik tersebut berisi nasi dan lauk.

Saat sedang macet, Torres menggunakan kesempatan itu untuk makan.

Ia juga sempat meminta maaf pada Roman dan mengaku dia sangat lapar pada saat itu.

Roman sempat menawari Torres untuk beristirahat sebentar.

Tapi, driver tersebut mengaku baik-baik saja dan mengatakan bahwa ia sudah ditunggu penumpang lainnya.

Dalam video yang diunggah, tampak Torres makan dengan cepat.

Ia meletakkan makanan di pangkuannya.

Torres makan di sela-sela kemacetan (Facebook capture)

Usai menyuapkan makanan ke mulut, ia langsung sigap menyetir mobilnya agar bergerak maju.

Tak sampai di situ saja, ada pengakuan tak terduga yang disampaikan Torres.

Pria tersebut menyebut bahwa para penumpangnya adalah prioritasnya.

Meski itu juga berarti ia hanya punya waktu istirahat sebentar.

Kejadian ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 17 ribu kali.

Roman juga mengunggah video saat Torres sedang makan di dalam mobil.

Bahkan, rekaman tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

Di akhir unggahannya, Roman menuliskan rasa salut pada para sopir taksi online.

Banyak juga netizen yang menyampaikan rasa salut atas dedikasi Torres sebagai driver.

Apakah kamu pernah juga mengalami hal serupa?