Kolak Pisang Kolang Kaling


Bahan-bahan

8 buah pisang kepok
150 gr kolang kaling
1000 ml air
100 ml santan kental
2 ruas jahe, iris
2 lembar daun pandan, simpul
100 gr gula merah
1/4 sdt garam
2 sdm gula putih
Langkah
Potong2 pisang sesuai selera, rendam kolang kaling dengan air panas sebentar.

Campurkan air, jahe, daun pandan, gula merah, garam, gula putih masak sampai mendidih dan gula larut

Masukkan kolang kaling, setelah beberapa menit masukkan pisang aduk rata tunggu sampai pisang matang

Setelah pisang matang masukkan santan aduk rata didihkan lagi lalu angkat.

Sajikan selagi hangat/ kalau suka bisa dikasih sedikit es batu😍


Kolak pisang kepok biji salak #BikinRamadhanBerkesan


Bahan-bahan

1 sisir pisang kepok uk.sedang
1 lembar daun pandan
1 gelas gula pasir
1/2 sdm garam
1 bungkus vanili
1 lt air
3 bungkus santan instan @65ml
Biji salak :
4 sendok terigu
3 sendok tepung tapioka
1 sdm gula pasir
1/4 sdm garam
1 sendok bubuk coklat
Secukupnya air panas
Langkah
Buat biji salak : campur terigu, tapioka, gula, garam dan bubuk coklat hingga berata bila perlu di ayak,, tambshkan air panas secara bertahap (sedikit2 ya pkek sendok) adoni hingga kalis, bentuk bulat2 dan rebus hingga mengapung angkat dan tiriskan.

Cara membuat kolak : rebus air 1 ltr, masukkan gula, garam, daun pandan dan vanili,, tunggu akan mendidih baru masukkan pisang, tunggu hingga mendidih.

Setelah mendidih masukkan biji salak dan santan,, aduk2 dan kecilkan api agar santan tidak pecah.

Tunggu hingga kembali mendidih lalu tes rasa. Jika sudah pas matikan kompor.


Sajikan dengan es batu di dalamnya,,, seger bngtz dan nikmat,, selamat mencoba😋😋

Kolak Waluh/Labu Kuning, pisang dan kolang kaling


Bahan-bahan

150 gr waluh/labu kuning, potong sesuai selera, jgn terlalu tebal
5 bh pisang kepok kuning, potong serong
1 bungkus kecil kolang kaling, cuci bersih
200 gr gula jawa, potong2
1/2 sdt garam
50 gr gula pasir
800 ml santan sedang
200 ml santan kental
3 lembar daun pandan
2 ruas kayu manis
5 btr cengkeh
200 ml air
Langkah
Rebus waluh dengan daun pandan, cengkeh, kayu manis dan air 200ml, rebus hingga waluh 1/2 matang

Masukkan gula jawa, gula pasir, garam, santan sedang, masak hingga gula mencair dan menyatu dg santan

Masukkan pisang, kolang kaling, masak kembali hingga mendidih

Masukkan santan kental, masak hingga mendidih, perbaiki rasa, sajikan

Kolak Pisang Jadul


Bahan-bahan

4 pprsi
5 bh pisang kepok (potong serong)
1 keping sedang gula aren
1 jari jahe (geprek)
500 ml air
250 ml susu uht plain
secukupnya Gula pasir
secukupnya Garam
Langkah
30 menit
Rebus air bersama gula aren sampai gula larut.

Masukkan potongan pisang dan geprekan jahe, masak hingga pisang matang.

Tambahkan gula pasir dan sedikit garam, koreksi rasa.

Masukkan susu uht, didihkan sekali matikan kompor, aduk rata.

Siap disajikan sebagai takjil berbuka puasa.

Kolak ubi & pisang kepok


Bahan-bahan

10 porsi
3 buah ubi ukuran besar
1 sisir pisang kepok matang
500 gr gula merah (tambah kan jika suka manis)
1 sendok teh garam
1 bungkus vanilla
500 ml santan
1,5 L air
3 lembar daun pandan
Langkah
60 menit
Potong ubi berbentuk kotak & iris pisang sesuai selera

Panaskan 1,5 L air, jika sudah mendidih masukkan pisang, ubi dan daun pandan yg sudah diikat simpul

Iris gula merah dan tuangan kedalam rebusan ubi & pisang

Masukkan garam & vanilly bubuk

Tuangan santan dan aduk perlahan

Tunggu hingga matang, koreksi rasa, sajikan.

YA AMPUN, Unggah foto saat pesta lajang, Raditya Dika disebut mirip Mimi Peri


Raditya Dika dan Anissa Aziza akhirnya resmi menikah hari ini, Sabtu (5/5). Setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun terakhir ini, keduanya pun sudah sah menjadi suami istri.

Sebagai seorang penulis dan juga aktor, Raditya Dika memang dikenal kerap berlaku konyol. Ia bahkan dijuluki sebagai Ketua Jomblo se-Indonesia lho.

Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza memang tak begitu dipublikasi. Di bulan Desember lalu, Radit pun melamar Anissa. Dan yang tak kalah seru, Radit membuat hashtag #HariPatahHatiKelurahan pada momen lamarannya itu.

Nah, pada Jumat (4/5) rupanya pria yang akrab disapa Radit ini mendapat kejutan pesta lajang dari adik dan saudaranya. Mereka pun kompak membongkar foto-foto aib Radit yang ternyata sukses membuat warganet tertawa saat melihatnya.

Berikut foto aib Radit yang diunggah oleh dirinya di akun Instagram seperti brilio.net kutip dari akun @raditya_dika, Sabtu (5/5).

Akhirnya ada yg buatin bachelor's party. Bersama dengan foto2 aib." tulis Raditya Dika dalam caption fotonya.

Dalam unggahan Radit, tampak penampilan lawasnya yang masih culun dengan rambut berantakan. Tak cuma itu, ada pula foto Radit saat sedang tidur lelap.

Namun rupanya dari sekian foto aib yang diunggah, ada satu foto yang cukup menjadi sorotan. Ya, menurut warganet, foto pertama dari unggahannya itu disebut mirip Mimi Peri.

"Kok mirip mimi peri bang," kata akun @munirlaksono.

"Apa gue doang yg ngeliat slide pertama mirip mimi peri," kata akun @suhairiahmd.

"koq sekils mirip mimi peri sih @raditya_dika @mimi.peri," kata akun @amandapr06.

"Mimi peri KW ,kok mirip bgt sih," kata akun @dianisa83.

"Mirip mimi peri sumvah," kata akun @nirmala1306.

"Yang pertama mirip mimi peri anjirrr," kata akun @nur_lailaella.

"Slide pertama ko mirip mimi peri yak wkwkwk," kata akun @lestarinia380.

"Awal awal gw kira mimi peri," kata akun @raden_mas_wisnu.

Waw! Mewahnya Rumah Rp 20 Miliar yang Dimenangkan Farhat Abbas di Pengadilan



Cerai dari Nia Daniaty pada 2014 silam, Farhat Abbas menggugat harta gono gini dan salah satunya adalah sebuah rumah mewah.

Setelah melewati persidangan yang panjang, Farhat Abbas pun memenangkan gugatan tersebut.

Diketahui, rumah mewah dibilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan yang menjadi gugatan.

Desain ruang dalam rumah Nia Daniaty ini bergaya klasik, dengan sentuhan warna emas dan warna kayu.

Tidak hanya itu, desain rumah mewah Nia Daniaty ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas.

Dilansir dari iDEA-Online.co.id, taksiran rumah mewah Nia Daniaty ini memiliki harga Rp 20 Milyar.
Saat pengadilan tinggi Jakarta mengabulkan gugatan harta gono gini, Farhat Abbas bersyukur setelah melalui proses yang panjang.

"Alhamdulillah, ya ikuti prosesnya dan saya menang. Dan sebaiknya Nia Daniati lebih baik legowo saja dan sesuai aturan saja." tuturnya yang dikutip dari TribunJateng.

Farhat juga menuturkan bahwa bukan dirinya yang merasa pelantun lagu Gelas Gelas Kaca yang mengambil separuh hartanya melainkan Nia sediri yang merasa begitu.

Tidak hanya rumah, sebuah mobil yang juga menjadi objek sengketa nantinya akan dilelang dan hasilnya dibagi dua antara Nia dan Farhat.

Dan Farhat sudah merencanakan tindakan yang akan diambilnya jika Nia tidak mau menjual mobil secara suka rela tersebut.

"Udah berkekuatan hukum dan kalau Nia ga mau menjual suka rela, kita bisa mengajukan eksekusi kemudian dilanjutkan lelang." kata pria yang menikahi Nia Daniati pada 2002 silam itu.Bagian dalam rumah mewah yang dimenangkan Farhat Abbas dalam tuntutan harta gono gini

Sosok Regina mulai dikenal setelah dirinya menjadi pembicara Farhat Abbas.

Bercerai dari Nia Dhaniati, Farhat semakin berani mengumbar kemesraannya dengan Regina.

Namun sayang, Regina justru pergi meninggalkannya dan memilih menikah lagi dengan pengacara yang lain.


Berpisah dengan Farhat, nama Regina tak lagi terdengar.

Regina Andriane Saputri didampingi kuasa hukumnya untuk melaporkan mantan suami sirinya, Farhat Abbas ke kantor Peradi, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015). Jika terbukti bersalah, Farhat Abbas bisa mendapatkan sanksi, yang masih akan ditentukan kemudian. Jika pelanggarannya dianggap berat, makan hukuman terburuk ialah berupa pemecatan.

setelah cukup lama tak terdengar kabarnya,

Kini Regina kembali datang dengan kabar yang cukup Heboh.

Ia di kabarkan telah menikah lagi.

Hal tersebut di lansir dari salah satu unggahan akun gosip @tantee_Rempoong

Dalam foto tersebut, mantan istri Farhat Abbas terlihat cantik mengenakan kebaya hijau toska.


Rambutnya pun nampak di sanggul,dan dilengkapi dengan hiasan bunga merah muda menutupi bagian dada sebelah kirinya.

Nampak di sebelah Regia terlihat sosok seorang pria yang di duga merupaka suami barunya.

Pria berkacamata tersebut mengenakan setelan kemeja putih dan digandeng oleh regina.

Namun ternyata kabar bahagia tersebut di barengi dengan kabar tidak sedap.regina farhat abbas ijo (Warta Kota)

Pasalnya di bawah foto tersebut terdapat tulsian yang menyebutkan jika pria berkacamata tersebut sudah menikah.

"Tantee itu regina beneran udah nikah? itu lakinya saya kenal udh punyak anak istri

bilanya dia lagi dinas di balik papan 1 minggu tp tiba2 ga bisa d kabarin"

Pada bagian bawah foto tersebut terlihat foto dari pria yang di duga suami baru dari Regina.

Dalam foto tersebut, nampak pria berkaca mata tersbut di temani seoraang wanita berhijab yang sedang memangku anak.

Netizen yang melihat hal tersebut langsung ramai memberikan beragam komentarnya

Muak dengan Komentar Pedas Netizen, Ayu Ting Ting Balas Lewat Tindakan Mengejutkan Ini!



Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya sudah muak dengan komentar negatif netizen di setiap unggahannya.

Ayu pun tampaknya juga geram saat warganet tak hanya menyerang dirinya, namun juga keluarga besarnya.

Keluarganya pun juga selalu disorot netizen dan tak jarang mendapat hujatan.

Karenanya, pelantun Sambalado ini pun mematikan kolom komentar di beberapa unggahannya.

Termasuk ketika Ayu mengunggah potret keluarganya saat berlibur ke Sumatra Barat.

Diketahui keluarga Ayu berlibur ke Istana Pagaruyung, yang berlokasi di Batusangkar, Sumatra Barat.

Dalam beberapa foto yang diunggah Ayu di akun Instagramnya, tampak kegembiraan putri kecilnya, Bilqis saat berjalan-jalan.

Bilqis tampak menghabiskan waktu dengan kakek neneknya, Umi Kalsum, Abdul Rozak, juga tantenya, Assyifa.

Namun dalam semua foto keluarganya tersebut, Ayu mematikan kolom komentar.

Agaknya, ibu satu anak ini tak mau keluarganya mendapat komentar pedas dari netizen.

Apalagi jika komentar negatif tersebut mengenai anggota keluarga yang disayanginya.

Ayu Ting Ting Geram saat Netizen Serang Adiknya

Sebelumnya, Ayu pernah geram saat adiknya, Assyifa, mendapat komentar negatif saat mengunggah fotonya.

Lewat Instagram pribadinya, @syifaasyifaaa, Syifa mengunggah foto selfienya.

Pemilik nama Assyifa Nuraini mengunggah sebuah video singkat rangkaian foto selfienya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya itu, Syifa tampak mengenakan atasan yang cukup terbuka.

Perempuan berusia 20 tahun itu tampil seksi mengenakan tank top warna krem.

Meski adik Ayu Ting Ting ini sudah menutup bagian dadanya dengan bantal, namun masih saja dirinya panen komentar pedas dari netizen.

Melihat adiknya banyak mendapat komentar pedas dari netizen, Ayu Ting Ting pun angkat bicara.

Dirinya pun memberi komentar untuk membalas komentar negatif netizen pada adiknya itu.

"Yaelah ni orang pada komen aje... klw ngg demen liat ade gw, jgn pd liat ama komen ribet," tulis Ayu di kolom komentar, menanggapi para komentator pedas di unggahan Instagram adiknya tersebut.

Karena semakin ramai, Syifa pun menutup kolom komentar unggahannya tersebut.Syifa ()

Namun unggahan itu dan komentar Ayu sudah jadi bahasan hangat netizen setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir, Selasa (13/2/2018).


"Gengs... Kalo nggak demen, mending jangan diliat dan dikomen yes. Kasian dedek Sipah jadi nonaktifkan komen gitu kan," tulis akun @lambenyinyir dalam keterangan unggahannya.

HMMMM Ayu Ting-ting Padahal Selalu Dibela Oleh Ruben Onsu, Ternyata Ini Balasan Darinya



Presenter Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu sahabat dekat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Ruben selalu tampil di depan membela sahabatnya itu dari serangan haters terutama di dunia maya.

Kedekatan dua publik figur ini membuat Ruben kerap jadi narasumber terkait gosip seputar ATT.

Ruben Onsu mengaku kecewa dengan acara televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Padahal, kedua acara yang mereka bawakan sama-sama berada di bawah naungan televisi yang sama.

Aku lagi sedih sama program Pagi-pagi Pasti Happy yang sesama Trans TV seharusnya tidak.

Saya tahu beberapa waktu lalu sempet ada minta maaf produser sorry saya ngobrol gini saya saring kalimat dengan halus tapi saya berani ngomong secara live, saya kecewa.

Produsernya saya berani ngomong di sini urusannya dengan saya apa masalahnya ketemu sama saya kita selesaikan di Trans TV," ujar Ruben Onsu. 

Nah, baru-baru ini ATT digosipkan membeli rumah di kawasan Depok, Jawa Barat

Kabar tersebut telah beredar luas melalui media sosial yang didukung foto-foto dan video pada instastory Ayu Ting Ting.

Hal ini juga di ungkapkan oleh sahabatnya Ruben Onsu usai acara Brownis.

"Tuh-tuh Ayu beli tanah tuh," kata Ruben saat ditemui Grid.ID di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/2/2018) sambil menunjuk Ayu dan berjalan menuju mobilnya.

Pada saat waktu bersamaan pelantun lagu sambal lado itu pun membalas ucapan dari sahabatnya itu.

"Eh eh sapa itu yang ngomong," ucap Ayu seakan menolak pernyataan sahabatnya itu dengan gesture abai.

Dari ucapan sahabatnya itu pun, Ayu tak banyak bicara kepada awak media mengenai rumah barunya itu. 

Tetapi, ia mengaminkan kabar tersebut agar kelak bisa membeli rumah sebagaimana yang dikabarkannya itu.

"InsyaAllah Amin, Aminn, Masyaallah," ungkapnya.

Acara Brownis menghadirkan sejumlah bintang dangdut yang pernah berjaya di eranya. Ada Alam, Deddy Dukun, dan Ine Synthia.

Bagi Anda yang melewatkan acara Brownis tadi siang, berikut cuplikannya:

Mendadak Nangis,Ini Curhatan Elvy Sukaesih Terkait Anak & Menantunya yang Terjerat Narkoba,Ternyata



Beberapa pecan terakhir public sempat digegerkan soal kasus narkoba yang dialami artis tanah air.

Salah satunya adalah putri dari artis dangdut senior, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zhaida.

Selain Dhawiya Zhaida, polisi juga menangkap anak-anak Elvy Sukaesih yang lain dan juga menantunya.

Menantu Elvy Sukaesih adalah Chauri Gita, istri Syehan, yang saat ini sedang hamil 6 bulan.

dhawiya zaida elvy sukaesih (Kolase Sripoku.com/Net/Repro Youtube)

Mereka ditangkap di rumah sang ibu, di daerah Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) kemarin.

Polisi berhasil meringkus mereka karena laporan dari warga.

Polisi melakukan pemantauan yang disusul dengan penangkapan.

dhawiya dan elvy sukaesih (instagram)

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita 2 alat isap sabu-abu, 9 cangklong kaca, 4 selang plastik, 4 telepon seluler, dan 1 timbangan digital.

Kemudian, muncul kabar yang mengatakan jika Elvy Sukaesih sendiri akan ikut diperiksa polisi.

elvy4 ()

Akhirnya, Elvy Sukaesih pun muncul dan mengungkapkan isi hatinya.

Dirinya menjadi bintang tamu acara talkshow 'Hitam Putih' yang akan tayang malam ini pukul 21.30.

Beredar cuplikan Elvy Sukaesih saat diwawancara.

Ratu dangdut ini menitikkan air mata sambil bicara terbata-bata.

Dirinya mengungkapkan hal ini nih!

"Saya sedih sekali, tapi ya inilah kehidupan, semua punya Allah."

Lihat cuplikan videonya seperti yang dilansir dari akun Instagram @igtainment di bawah ini!

Netizen pun berkomentar mengenai Elvy Sukaesih di cuplikan tersebut seperti ini!

@anggiepanduwinata.sy: "udah bertahun2 gitu anak anaknya "make" serumah pula kok iso sampe induk nya gak tau gitu loh. Kemane aje emaknyak *mikirkeras*"

@winarto2795: "Sedih juga..mbokde elvi sedih sekali..karna dia artis panutan dan sikap nya yg agamis..lalu anak2 nya pakai narkoba .brrtaun taun.di rumahnya lagi...siapa yg tidak shock dan malu..apalagi dia di bully banyaknorang..semoga di kasih kesabaran...ini buat pengalaman buat saya jangan liat orang dari casing dan tutur katanya..."

@giovanamanda: "Yg selalu gue pikirin klo mau buat salah atau dosa, kasian nyokap gue kasian keluarga gue, bener bener harus pikir dua atau tiga kali kalau buat salah".

Bocor Isi Percakapan Umi Pipik dengan Mulan Jameela Bahas Soal Ini, Netizen Sama Sama Pelakor!



Percakapan ini memang sudah terjadi kira-kira sekitar setahun yang lalu.

Bahkan, percakapan ini pun sempat diposting oleh Mulan percakapan di akun Instagramnya.

Keputusannya itu pun menimbulkan pro dan kontra dalam kalangan masyarakat.

mulan jameela bokep ()

Dalam masa-masa itu, Mulan Jameela menerima banyak cacian, bully, hingga hinaan dari masyarakat.


Ia pun menunjukkan jika dirinya curhat dengan Ummi Pipik dan hasil obrolan itu di-capture olehnya.

Padahal awalnya Mulan hanya berbincang mengenai sekolah anak-anaknya.

Namun, di akhir percakapan, Mulan dinasihati oleh istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori itu, untuk bersabar.

Bahkan Mulan pun punya panggilan sayang untuk Ummi Pipik.

Mulan memanggil Ummi Pipik dengan sebutan 'UmYank".

umi pipik tertawa ()

UP : Tiara sekolah dimana

M : Semangat. Di Highscope UmYank

UP : Yg cowok jadi masuk pesantren??

M : Gak mau anaknya. Pengen di rumah aja.

UP : Di insan cendikia bagus fasilitasnya


M : Padahal aku pengen banget dia masuk pesantren

UP : Yg bekas adiba

M : Iyaaa. Aku juga maunya kesitu

UP : Ada kolam renang dll. Mau jagain bundanya kali ya. Anak laki2 biasanya apik ke bundanya.

M : Iya ngomongnya gitu... Gak mau pisah ama bunda. Terharu

UP : Iya sama kayak si abi. Btw sabar yaa. Aku sempet liat beritanya. Sabar tak berbatas.

M : Makasih UmYank. Doanya buat aku ya UmYank.

UP : Insha Allah. Semakin banyak dihujat semakin dikurangi dosa kita. Semakin banyk difitnah semakin banyak pahala buat kita.

M : Iya UmYank.... Harus kuaaaattt.

UP : Kuat Insha Allah

M : Amiiinnn.

Dan kini percakapan itu diunggah ulang oleh akun Instagram @theinternetdarling.

Netizen pun jadi mengerti mengapa Ummi Pipik mendukung Mulan, bahkan memberikan semangat.

Ummi Pipik saat ini juga sedang jadi sorotan masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Pipik diduga menjadi istri kedua dari Sunu, vokalis eks grup band Matta.

Sunu kabarnya rela menikah diam-diam dengan Pipik dan kabarnya sudah punya anak dari Pipik.

Istri pertama Sunu pun diketahui sudah meninggalkan rumah bersama tiga anaknya.

Dan beginilah pendapat dari para netizen.

moodofthedayyyy: Ternyata segeng

rlaila93: Geng of pelakor. Jangan2 suhunya si mayang sari lagi. Mikir mereka ada grup chat ngebahas gimana cara ngelakor yg baik dan benar tanpa huru hara


yayasss.h: Sesama pelakor satu perjuangan

Bagaimana menurut Anda?

Foto Pacaran Ahmad Dhani dan Maia Estianty Beredar, Saking Mesranya Dibilang Mirip Dilan dan Milea



Pasca resmi cerai dari Maia Estianty beberapa tahun silam, nampaknya kehidupan Ahmad Dhani selalu diterpa kabar tak sedap.

Sebagai publik figur, tentu saja permasalahan dalam rumah tangga Dhani dan Maia yang berujung dengan perceraian tersebut selalu menjadi sorotan publik

Bagaimana hebohnya kasus perceraian tersebut pun mungkin tidak lepas dari ingatan publik.

Sebab rumah tangga dua musisi ternama yang telah dikaruniai tiga putra tersebut harus kandas karena hadirnya pihak ketiga yang tak lain merupakan rekan duet Maia Estianty yakni Mulan Jameela

Ahmad Dhani (Kolase Tribunsumsel.com)

Santer dikabarkan, Maia menggugat cerai Dhani karena menolak dipoligami

Tak berapa lama setelah itu, waktu mengungkapkan kebenarannya, Mulan Jameela pun muncul dengan seorang anak perempuan yang merupakan anak dari Dhani.

Tak selesai sampai disitu, beberapa tahun belakangan ini, Dhani dikabarkan bangkrut hingga yang paling menghebohkan belum lama ini

Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian karena kicauannya di twitter.

Namun satu unggahan foto di akun instagram serba_serbi.djadoel menarik perhatian netizen.

maia nyesal ()

Unggahan tersebut adalah foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat muda dan berpacaran dulu.

Terlihat saat itu mereka sedang duduk berdua di jalanan.

Ahmad Dhani yang masih gondrong terlihat sedang menyandarkan badannya pada Maia yang berambut pendek.

Saking mesranya mereka sampai-sampai ada yang menjuluki mereka Dilan dan Milea.Masa-Masa inDah saat #Pacaran #CweetMemory #ahmaddhani #maiaestianty

dick_adipraz27 Sebelum pelakor booming,..

lela4hasbiy Dhani mirip bngt sm dul, @maiaestiantyreal cantiikk pake bngtt

seniyatirochimah Cantik dan Manisnyaaaaa mbk maya ... mas dhani mirip dul banget yah (si bungsu )

intanpuspitasari.sr Mirip nike ardila bunda @maiaestiantyreal pose sperti itu

tatiq.nuer Kyaknya dulu mereka Kya Dilan dan milea deh

Inilah 5 Sosok Ibu Tiri yang Disebut Berhati Malaikat,No.5 Anaknya Ganteng-ganteng Loh!



Siapa bilang kasih sayang seorang ibu hanya bisa diperoleh seorang anak dari ibu kandungnya.

Pasalnya sosok ibu tiri pun ternyata bisa memberikan kasih sayang tersebut.

Kendati tak memiliki darah didalam ikatan anaknya, Ada banyak ibu tiri yang mampu menggantikan peran ibu kandung tersebut.

Nah mumpung masih di hari ibu sedunia, kalian kudu tau nih.

Siapa saja sosok ibu tiri yang mempunyai sifat malaikat dengan begitu sayang kepada anaknya.

Berikut beberapa sosok ibu tiri dari kalangan artis yang dinilai memiliki rasa kasih luar biasa kepada anaknya.

1. Ashanty.

Pasca menikah dengan Anang Hermansyah, sosok Ashanty langsung berperan sebagai ibu bagi dua anak Anang yakni Aurel dan Azriel. Umurnya keduanya yang telah beranjak dewasa.

Hal ini membuat Ashantuy tak butuh waktu lama untuk dekat dengan keduanya. Bahkan hingga kini, Aurel-Ashanty bak kakak adik yang selalu kompak.

aurel dan ashanty azriel ()

Aurel dan Azriel kerap mengagumi sosok Ashanty sebagai ibu yang luar biasa lewat postingan Instagram mereka. Terbaru, Aurel menuliskan bahwa Ashanty adalah wanita yang diharapkan semua orang untuk jadi ibu mereka.

2. Wina Natalia

Sosok Istri Anji bernama Wina Natalia, ternyata dijuluki netizen sebagai ibu tiri idaman. Wanita yang dinikahi Anji pada 13 Juli 2012 ini juga layak karena memiliki hati seperti bidadari.Wina Talia dan Leticia (Instagram/winatalia)

Keluarga Anji-Wina masih sangat akur dengan keluarga mantan masing-masing.


Bahkan Wina sangat perhatian dengan Leticia, anak Anji yang dilahirkan oleh Sheila Marcia di luar pernikahan. Nggak heran kalau pujian hati seputih bidadari diberikan netter padanya.

3. Zaskia Adya Mecca

Meski sudah dikarunia 3 orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia tak melupakan Bhumi. Bhumi adalah anak semata wayang Hanung dari pernikahan sebelumnya.


Walaupun sudah tak tinggal bersama, kedekatan Bhumi dan Zaskia cukup terlihat. Zaskia yang sempat diprotes karena jarang memposting foto Bhumi pun dengan sabar memberi pengertian ke netizen. Bhumi juga sering muncul di acara keluarga maupun liburan keluarga.

4. Ririn Dwi Ariyanti

Sejak menikah dengan Aldi Wahab atau Aldi Bragi, Ririn pun sudah menjadi seorang ibu. Aldi membawa anak dari pernikahan sebelumnya, Siti Adira Kinaya.Punya anak yang beranjak dewasa.

kedekatan Ririn dan Siti Adira bak sahabat. Adira yang tinggal bersama Aldy dan Ririn pun kerap terlihat kompak bersama.

5. Siti Nurhaliza


Penyanyi dan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza juga meluluhkan mitos bahwa ibu tiri itu selalu jahat. Menikah dengan Datuk Seri Khalid, wanita 38 tahun langsung jadi ibu dari empat orang anak.


Bahkan kini pelantun tembang 'Bukan Cinta Biasa' ini sudah jadi nenek dan dekat menantunya.(*)

Pria Ini Bikin Iri Banyak Orang Karena Punya 2 Istri Cantik Bak Artis dan Rukun, Ini Rahasianya



KISAH suami ini membuat kehebohan pada netizen Thailand yang bukan saja terpana malah terkesima dengan kehebatan pria berusia 42 tahun itu mampu hidup bahagia berpoligami.

Bahkan nama Manop Nuttayothin menjadi viral sejak seminggu lalu.

Karena memiliki dua istri yang cantik bak artis Korea Selatan,

Sehingga ceritanya dijadikan rujukan banyak suami yang berhasrat menambah istri baru.


Gambar eksklusif Manop mesra dengan parai istrinya, Warissara Poksrichan dan Nattaya Tongpan, banyak membuat iri para pria.

Namun ditakuti para wanita yang sudah menikah di negara gajah putih itu jika diikuti suami mereka.

Semuanya berawal saat istri keduanya, Warissara, 32, iri melihat banyak wanita gemar mengunggah foto mesra bersama suami mereka di laman sosial Facebook.

Ketika Hari Kekasih atau Valentine Day pada 14 Februari lalu.


Dia kemudian menanggapinya saat mengunggah foto dengan suami dan madunya itu.

Foto itu langsung saja menjadi viral tular dan dibagikan netizen lebih dari 6,000 kali dalam waktu tak sampai sehari.

“Kami bahagia hidup bersama sejak beberapa tahun lalu. Kami tidak pernah berubah pikiran terhadap dirimu."

"Sebaliknya yang berubah hanyalah ukuran buah dada kami masing-masing cuma 600cc dan 450cc. Pasti kamu suka!”


Caption bernada pujian pada foto di akun Facebook milik Warissara itu yang sebenarnya mengacu pada kekuatan mesin motor, tempat mereka bekerja kemudian tiba-tiba menjadi heboh tak disangka.

“Banyak wanita selalu berbicara tentang kehebatan suami mereka melalui media sosial."

"Mereka belum tahu, suamiku juga hebat malah ada dua istri sekaligus amat cantik dan sembilan anak!” ujarnya dilansir mynewshub dari portal berita setempat.

Manop ketika ditemui stasiun televisi setempat mengakui pernah memiliki tiga istri.

sa ()

Namun pasangan pertamanya yang dipanggil sebagai Dear meninggal dunia setelah melahirkan tiga anaknya.

Dia kemudian hidup bersama istri kedua, Warissara yang kini berusia 32 tahun, 10 tahun lalu.

Kemudian Manop menikahi Nattaya, 26, dan kini dikaruniai tiga anak masing-masing dari setiap istrinya.

Kedua istrinya itu kini rajin membantu perdagangan Manop yang aktif dalam menjual berbagai komponen dan suku cadang kendaraan.

Untuk banyak perlombaan mobil atau motor di seluruh Thailand.

Uniknya Manop mengatakan, meskipun status kedua wanita tersebut adalah istri, dia tetap membayar gaji kepada mereka.

Sama seperti pekerja yang lain tetapi merahasiakan jumlah yang diberikan kepada dua istrinya itu.

Bagaimanapun Nattaya ketika diwawancara media setempat menjelaskan semua ini bukan tentang uang.

Sebab Manop memang dari dahulu adalah orang yang kuat bekerja demi masa depan anak-anak.

“Itu benar, untuk anak-anak, dia sanggup memberi mereka 100 persen."

"Tetapi jika kami minta sebanyak 1,000 baht (sekitar Rp 400 ribu), dia hanya akan memberi kami 200 baht (sekitar Rp 87 ribu,” balas Warissara sambil tersenyum penuh manja.

Manop mengaku sangat beruntung dapat memiliki tiga istri cantik dan mengungkapkan rahasia pernikahannya bisa awet bahagia.

Itu adalah dia tidak akan membiarkan konflik rumah tangga dan masalah dibiarkan terus menerus.

“Memang setiap saat ada masalah, saya akan segera berbincang dengan mereka serta menyelesaikannya pada hari itu juga,” kata Manop yang juga berusaha untuk bersikap lebih adil terhadap Warissara dan Nattaya.

“Itu hal yang lumrah terjadi. Saya kadang kala terlalu sibuk dengan yang satu, sementara lainnya terabaikan."

"Jika ini terjadi, saya berusaha tangani dan kami melakukan bersama-sama. Itu adalah cara yang terbaik,” jelas Manop.

Warissara juga mengatakan bahwa suaminya adalah lelaki yang cukup adil.

Dia juga memberi penuh perhatian dan bekerja keras sehingga mereka amat jarang bertengkar soal isu yang agak besar.

“Ini semua tentang pemahaman dan kepercayaan. Kami saling mencintai dan prihatin antara satu sama lain."

"Sebab itu, kami bisa hidup bahagia dan yakin dengan sikap suami,” tegas Warissara.

Ya Allah Tega, Bocah 2 Tahun Dianiaya Sang Paman dan Bibinya Hingga Meninggal,Penyebabnya Karena Hal Sepele Ini



Seorang anak laki-laki berusia dua tahun kehilangan nyawanya.

Hal ini karena ia dianiaya oleh paman dan bibinya sendiri.

Dikutip Grid.ID dari Viral 4 Real, akun Facebook Philipines Update mengunggah postingan tentang kisah bocah ini pada 4 Februari 2018.

Dalam postingannya itu, diceritakan seorang bocah laki-laki bernama John Earl (2) tewas setelah dianiaya oleh paman dan bibinya.

John Earl dititipkan oleh ayah ibunya kepada paman dan bibinya.

Hal ini karena ayah ibunya bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Filipina (Overseas Filipino Workers / OFW).

Namun paman dan bibinya sering menyiksa John.

Kedua kerabatnya itu sering menjepitkan tangan John ke sela pintu dan memukulinya.

Para tetangga mengklaim bahwa paman dan bibinya mengancam akan membunuh John jika mereka melapor polisi.

Tak kuat menahan pemandangan mengerikan tersebut, tetangga kemudian nekat melapor ke polisi.

Ketika polisi membawa John ke rumah sakit, dokter merasa ngeri melihat luka-luka di tubunya.

Tapi nyawa John tidak bisa diselamatkan.

Ketika John sudah meninggal ayah dan ibunya dihubungi oleh pihak berwenang.

Mereka segera pulang untuk melihat anaknya yang terbaring di dalam peti mati. 

Ternyata, paman dan bibinya sangat marah kepada John lantaran anak itu sering kelamaan tidur.

Jasad Wanita Pemandu Karaoke Dicor di Kamar Mandi, Jawaban Pelaku Saat Ditanya Tak Diduga



Rumah Didik Ponco, pelaku pembunuhan Fitri Anggraeni (24) dan menyembunyikan jasadnya dengan cara dikubur di bak mandi dan dicor saat ini dikelilingi garis polisi.

Rumah yang berada di desa Puguh, Boja, Kendal, itu sering didatangi oleh warga sekitar.

Nampak beberapa warga menunjukkan ekspresi ngeri saat melongok kamar mandi yang dijadikan Didik mengubur dan mengecor jasad Fitri.

Saat polisi mencari barang bukti di rumah Didik di Puguh Boja Kendal, justru menemukan mayat perempuan telanjang dalam kondisi dicor dalam bak mandi, Jumat (23/2) sore. Polisi bongkar kamar mandi itu (tribunjateng/dhian adi putranto/ist)

Supardi tidak mengira, Didik Ponco akan melakukan tindakan sekeji itu.

Ia yang merupakan tetangga mengaku melihat Didik beberapa waktu yang lalu tengah sibuk mengaduk semen dan pasir.

"Saya tidak curiga. Saat ditanya katanya buat nambal bak mandi yang bocor," ujarnya Sabtu (24/2/2018).

Ia menambahkan para warga sama sekali tidak menaruh curiga dengan aktivitas Didik menganduk semen itu.

Terlebih para warga tidak tercium sama sekali bau jasad.

Supardi pun menjelaskan bahwa setidaknya Didik telah 3 kali mengaduk semen dengan dalih yang sama.

"Istrinya tidak berada dirumah. Katanya dibawa ke rumah orang tuanya di Bandungan," tuturnya.Terduga begal yang akui telah habisi nyawa Fitri dan mengecor mayat di bak mandi di Boja Kendal (tribunjateng/ist)

Sementara itu, Zaenuri, warga lainnya menuturkan ia mengetahui dengan jelas proses evakuasi korban dari lokasi kejadian perkara.

Ia menjelaskan saat bak mandi itu dibongkar, korban ditemukan dengan kondisi kepala tertutup dengan plastik dengan posisi terlentang dan tangan terikat.


"Saat ditemukan korban sudah di dasar Bak dan badannya dipenuhi pasir dan semen," tandasnya.

Saat ini jasad Fitri telah dimakamkan oleh keluarganyanya dan Polres Kendal tengah mendalami motif pelaku atas tindakan keji itu.semasa hidup Mayat wanita itu kemudian teridentifikasi sebagai Fitri Agraeni (24) warga Limbangan kabupaten Kendal. (tribunjateng/ist)

Diberitakan sebelumnya, Didik (28) diringkus Polres Kendal di tempat kosnya. Kemudian polisi lanjut penyelidikan dengan menggeledah rumah Didik di Puguh Boja Kendal, Jumat (23/2/2018) siang.

Sebelumnya dia diduga telah melakukan pembegalan di desa Tampingan Boja, Jumat pagi.

Polisi terus melakukan penyelidikan. Mendatangi rumah Didik di Puguh untuk mencari barang bukti, Jumat sore.

Di rumah itu justru polisi menemukan mayat perempuan telanjang dalam kondisi dicor di bak mandi.

Mayat wanita cantik itu teridentifikasi sebagai Fitri Angraeni (24) warga desa Margosari, Limbangan kabupaten Kendal.

Fitri diduga semasa hidup sebagai pemandu karaoke di Boja.

Setelah didesak akhirnya Didik mengakui telah mencekik Fitri hingga tewas.

"Kami akan melakukan penilitian lebih mendalam dengan cara autopsi untuk mengetahui kematian dari mayat tersebut. Dari keterangan tersangka wanita itu ia bunuh dengan cara dicekik hingga kehabisan nafas," jelasnya.


Bak mandi itu dibongkar untuk kepentingan autopsi jenazah Fitri. Diduga Fitri telah meninggal 6 hari sebelum ditemukan. 

Berdasar penelusuran tribunjateng.com, Fitri mempunya dua anak yang diasuh oleh ibunda Fitri bernama Sumiyati.

Didik mengakui telah mengecor mayat Fitri dalam kondisi begitu agar supaya tidak bau.

Mayat Fitri dicor hingga tiga lapis. Namun tetap ketahuan polisi saat menggeledah rumah tersebut di Puguh Boja Kendal.

Sementara, motif Didik menghabisi nyawa Fitri karena masalah hutang piutang. Itu menurut pengakuan Didik yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Keterangan tersangka bahwa saat itu dia jengkel terhadap korban. Karena saat ditagih untuk membayar utang, korban malah mengatakan kata-kata kasar," kata Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar, setelah menginterogasi Didik.

Namun demikian polisi masih mendalami motif tersangka.

Pasalnya ada dugaan hubungan istimewa antara Fitri dan Didik.(*)